header


Tiga hari penuh keseruan yang super meriah!


Siapa yang belum move on dari We The Fest (WTF) kemarin?? Duh, sama banget. P! juga belum bisa move on nih. WTF 2017 emang seru banget ya. Bayangin aja buat pertama kalinya, WTF diselenggarakan selama 3 hari dengan menghadirkan 26 musisi internasional dan 44 musisi tanah air. Dari mulai Tuxedo, The Kooks, Charli XCX, Shura, Epik High, The Phoenix, sampe ditutup sama Dua Lipa dan Big Sean di hari terakhir. Musisi-musisi lokalnya juga nggak kalah top, Payung Teduh X Mocca, Barasuara X Scaller, Elephant Kind X Rock n Roll Mafia, sampe Raisa bergantian mengisi stage-stage WTF 2017.

Untuk tiga hari yang super padat ini, WTF memilih tempat di JIEXPO Kemayoran dan bikin venue nya menjadi lebih luas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Banyak stage dan activities-activities lainnya yang bisa dijajal! Sambil keliling dari satu stage ke stage lainnya buat nonton musisi-musisi kesayangan yang perform, P! juga nggak lupa mampir ke booth-booth keren yang ada di WTF. Salah satu booth yang unik dan tringtringtriingggg mengundang buat dateng adalah booth-nya Fruit Tea Sosro.

1. Spotnya instagram-able!

4

Apa satu hal yang pastinya nggak bakal lupa dilakuin orang-orang Indonesia kalo lagi ngumpul atau ngeliat spot bagus? Yoiii, pastinya foto dan selfie-selfie dong! Nah di Booth Fruit Tea Sosro, dindingnya cocok banget buat dijadiin latar foto yang instagramable abis, soalnya dihias sama ilustrasi-ilustrasi keren khas Fruit Tea Sosro. Oh iya, di booth-nya P! juga ngeliat logo baru nya Fruit Tea Sosro yang makin kece dan kekinian banget.

2. Nyegerin!

3

Tiga hari digempur sama puluhan penampilan artis-artis papan atas yang bikin teriak-teriak, tenggorokan jadi kering banget. Duh, butuh yang seger-seger pastinya. Nahhhhhh, Booth nya Fruit Tea Sosro kayak jadi rest point buat ngisi tenaga lagi nih. Udah gitu bisa nyobain dua varian rasa baru Fruit Tea Sosro, yaitu rasa Yuzu dan Markisa. Rasanya tuh seger banget di tenggorokan. Ada kejutan juga pula, tiap beli 1 botol Fruit Tea Sosro rasa apa aja, kita dapet 1 buah pin lucu. So kyuuutttt!

3. Banyak fasilitas dan activites seru

1

Buat istirahat sebentar, banyak juga para pengunjung We The Fest yang berbondong-bondong mengunjungi Booth Fruit Tea Sosro. Soalnya ada lounge buat santai-santai gitu dan ngasih banyak fasilitas asik. Nggak kebayang dong kalo baterai hape abis pas lagi foto-foto dan sibuk instastory, nah ada charging area yang ngebuat HP kita on terus buat update karena jauh dari lowbatt. Selain itu pengunjung bisa leha-leha senderan, selonjoran abis keasikan joget karena booth Fruit Tea Sosro nyediain bean bag warna-warni. Masih ngerasa pegel? Naaahhh ini dia nih yang paling unik! Kemaren P! ngeliat ada kolam di Booth Fruit Tea Sosro. Karena penasaran, P! mampir dan nyobain kolam relaksasi yang bisa dipake buat ngebikin rileks kaki-kaki pegel. Duuuuhhh rasanya kembali hidup setelah capek berdiri dan lompat-lompat seharian.

We The Fest 2017 dan Fruit Tea Sosro emang banyak sensasinya!

Komentar