Ichitan Photo Competition

am8a9873

Kapan lagi sekolah di luar negeri!

Departemen Perdagangan dan Industri (DTI) yang dipelopori oleh Export Marketing Bureau (EMB) bakal ngadain Outbound Business Matching Mission (OBMM) di sektor pendidikan nih. Jadi, OBMM ini adalah sebuah dukungan promosi Filipina di Indonesia yang bertujuan membantu siswa asing untuk “belajar di luar negeri” secara hemat dan terjangkau. Hal itu merupakan gagasan lanjutan dari DTI untuk mendukung upaya pemerintah dalam mengkampanyekan potensi ekspor negara di sektor pendidikan.

“Sektor pendidikan Filipina banyak menawarkan ke pasar Indonesia. Dan akan menjadi pertanda baik untuk memperkuat hubungan bilateral Filipina dengan Indonesia, selain memaksimalkan peluang dari Perjanjian Perdagangan Bebas dan integrasi pasar ASEAN,” Ujar Direktur Pemasaran Ekspor DTI, Senen M. Perlada.

Misi ini juga bakal menyoroti penawaran pendidikan di Filipina secara formal maupun kejuruan. Dalam partisipasi Filipina di World Education Expo Indonesia 2017, delegasi dari Filipina akan membawa universitas terkemuka dari Filipina dan lembaga yang terakreditasi untuk lo pilih sebagai bantu loncatan lo belajar di Filipina.

Dalam keikutsertaan Filipina di WEEI, juga bertujuan untuk menunjukan bahwa Universitas Filipina merupakan salah satu pilihan yang terbaik untuk lo pilih, dari mulai kualitas pendidikan, biaya kuliah dan biaya hidup yang terjangkau, serta budaya yang tidak jauh berbeda dari orang Indonesia. Bahasa yang digunain juga menggunakan bahasa Inggris, baik dalam suasana belajar maupun sehari-hari, jadi lo nggak usah takut nggak bisa ngobrol disana.

Nah jadi buat lo yang lagi nyari-nyari jalan gimana caranya biar bisa sekolah di luar negeri, ini dia nih jawabannya. Lo tinggal dateng ke World Education Expo 2017 (WEEI), sebuah  pameran pendidikan tahunan terbesar di Indonesia yang bakalan diadain dari tanggal 14 sampe 19 September 2017.

Untuk lo yang ada di Medan, pameran itu bakalan diadain tanggal 14 September 2017 di Hotel Adimulia, Jakarta 15-16 September 2017 di Jakarta Convention Center, Surabaya 17 September 2017 di Hotel Sheraton dan School Road Show di Denpasar 18 September 2017.

Sikat cuy!

Komentar