foto icc 2017

Bakal ada pemain Games of Thrones dan Power Rangers! 

 

 


Para penggemar pop culture, siap-siap untuk kehadiran perayaan budaya pop terbesar, Indonesia Comic Con (ICC) 2017. ICC yang mengangkat teman "We are Pop Culture" bakal menyajikan budaya pop Barat dan Timur spesial buat lo yang doyan anime, video game, film, tv, manga dan masih banyak lagi.

Acara tahunan ini akan diadakan pada 28 hingga 29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center. Akan ada banyak acara seru sepanjang acara berlangsung. Mulai dari cosplay, panel diskusi, dan acara live show.

Dan yang serunya lagi akan ada banyak bintang tamu dari dalam dan luar negeri. Bocorannya nih ya akan ada artis papan atas dunia dari serial Games of Thrones dan Power Rangers. Gokil kan??

Para pemain besar di industri hiburan ini yang ikut hadir di ICC nanti adalah Road to Infinity War dari Marvel Studio, Star Wars dari Disney Indonesia, The Walking Dead dari Fox Asia, Gudetama dari Sanrio, Justice League dari Live4Toys, TOKIDOKI, FUNKO, Bandai, Hot Toys, Lego’s NinjaGO, Zak Storm dari MNC Animation, M&C Comics, Elex Media Komputindo, Shirokuma Café dan masih banyak lainnya.

Acara ICC tahu ini juga bakal menghadirkan 180 tenan pameran dari 8 negara, Amerika, Italia, Hong Kong, Jepang, Singapura, Thailand, Malaysia dan Indonesia.
Tahun ini, akan ada konten baru yaitu Sneaker Zone, yang menampilkan koleksi sneakers langka dan peluncuran Game Expo (GX) Indonesia (didukung oleh Indonesia Comic Con x Jakarta Game Fest) di ICC 2017.

Yuhuuuu jadi makin nggak sabar. See ya ICC 2017!

Komentar