thumb tds web

Moderninsasi 14 level versi Teenage Death Star

Teenage Death Star bikin hajatan, guys! Setelah sebelumnya artefak mereka  “The Backyards Early Years 88-91” dirilis oleh FFWD Records dalam bentuk kaset di pertengahan 2013 lalu, akhirnya mereka konser juga di Bandung. Album yang memuat 14 track artefak hasil proses penelusuran dan penemuan trans modern aneh oleh para arkeolog yang penuh dengan kontroversi. Haha nah lho, bingung kan?

Band slengean berpaham “Skill is Dead” yang beranggotakan Satria, Helvi, Sir Dandy, Firman, dan Alvin ini bakal menggelar konser di IFI (Institut Francais Indonesia) Bandung, Sabtu (8/14) Maret mendatang. Konser mereka nanti bakal dimeriahkan juga oleh Zaggle Griff dan Jeny Be Good

Konser yang bertajuk Act Like A Concert ini juga merupakan penampilan perdana mereka di 2014, setelah beberapa lama vakum dari hingar bingar musik Indonesia. So, buat yang penasaran sama penampilan mereka dan artefak 14 track yang mereka maksud, dateng aja langsung ke konser mereka nanti. Skill is dead, let’s rock and roll! Dan jangan lupa beli tiket resmi ya, jangan di calo!

Komentar