Pensi SMA 2

The Super Mega Bazaar!

Nah, apa lagi tuh udah “super”, “mega” lagi? Biasanya kata tersebut digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang besar. Ternyata, nggak salah pas banget mengambarkan kemegaahan From 2 With Love 2014 (F2WL14) bazaar garapan SMAN 2 Bandung. Yang kali ini ngambil tema kemanusiaan dengan nama Captwore dan tema ”image speaks words of kindness”, di Sabuga, jalan Ganesha, Bandung. Sabtu (18/14).

Mulai dari penyelenggaraannya yang makin profesional sampai ke sederet nama keren yang tampil di panggung utama. Di antaranya RAN, Afgan, The Sigit, Pandai Besi dan masih banyak lainnya. Sukses menghibur sekira seribuan penonton yang setia dari pagi sampai malam memadati venue.

Pada di kesempatan ini P! barengan sama Our Repro Bandung yang lagi kebagian tugas liputan, sempet kepoin Afgan tentang Captwore-nya SMA 2 Bandung. Sesaat setelah doi beres manggung. Berikut obrolannya: 

Kak gimana rasanya manggung di bazaar SMAN 2 Bandung?

Rasanya, seneng banget.Banyak yang harus di siapin buat manggung di SMAN 2. Soalnya bintang tamunya bagus-bagus, jadi seru gitu.

Sekarang kakak lagi sibuk apa sih?

Saya lagi sibuk siapin film gitu, dan saya jadi sutradaranya. Selain itu, sibuk nyiapin konser tunggal.

Ada rencana album baru di 2014 gak kak?

Hmm.. rencana sih setelah konser tunggal saya langsung keluarin album baru.

Rasanya gimana nih kak kuliah di luar negeri?

So far, sama aja kaya kuliah dalem negeri. Kebetulan saya kuliah di Malaysia,jadi ga jauh beda. Cuma orang-orang dan suasananya yang berbeda.

Nah, gitu deh kira-kira hasil P! dan Our Repro Bandung kepoin Afgan. Seru banget pokonya, bazaarnya juga keren! Sukes terus buat SMAN 2 Bandung, terus berkarya dan ditunggu Super Mega Bazaar lainnya.

IMG 8297

Pensi SMA 2 3

Pensi SMA 2 5

Pensi SMA 2 2

Komentar