poster pop up market

Bersiap ditemani 85 tenant dengan nuansa ala Shibuya, Tokyo!

Pop Up Market strikes back! Acara tahunan yang digelar oleh mahasiswa S1 Prasetiya Mulya Business School ini akhirnya kembali lagi di tahun 2014 ini dengan segala sentuhan fresh di berbagai sisi. Buat yang belum tau, Pop Up Market adalah wadah keren yang mendukung perkembangan brand-brand lokal karya entrepreneur Tanah Air! Di sini, Pop Up Market mencoba untuk menstimulasi dunia retail dalam negeri. Tentunya yang dikemas dalam bentuk lifestyle bazaar yang terselenggara selama tiga hari dan dilengkapi dengan beberapa event kecil didalamnya seperti fashion show, penampilan musik, dan hiburan street art. Aih, gokil!

Berbeda dengan konsep bazaar lainnya Pop Up Market selalu mengusung tema dan menaruh perhatian khusus dalam kurasi brand yang ikut turut serta. Tenant yang turut berpartisipasi terlebih dahulu diseleksi secara ketat dimana jumlah penerimaaannya pun menggunakan proporsi. Hal ini bertujuan biar nggak semua peserta berasal dari brand besar melainkan juga dari start-up brand. Yoi, di sini brand-brand pemula juga punya kesempatan yang besar!

Pertama kali diadakan pada tahun 2012 dengan tema Carnaby Street, London, England, pada tahun 2013 Pop Up Market mengusung tema Fifth Avenue, New York City, USA. Signature dari Pop Up Market adalah untuk selalu mengusung fashion district sebagai temanya, filosofi ini bertujuan untuk menyandingkan label-label lokal dengan label-label kelas dunia. Tema ini juga memberikan nuansa berbelanja kelas dunia, melalui dekorasi dan street art yang ditampilkan. Pertama kali diselenggarakan Pop Up Market berhasil menarik 10.000 pengunjung dengan 40 tenant dalam satu akhir pekan, angka tersebut dikalahkan dengan 27.694 pengunjung yang datang pada saat kedua kalinya Pop Up Market diselenggarakan, dimana terdapat 71 tenant yang berpartisipasi.

Serunya lagi, di tahun 2014 ini Pop Up Market akan memberikan nuansa baru dengan tema Shibuya, Tokyo, Jepang. Jangan sampe kelewatan, catet nih jadwal acaranya, tanggal 11-13 April 2014 di Kuningan City danbersiap menikmati suguhan 85 tenant yang ada di sana. Berangkaaaat!

Komentar