dwpx

Lineup fase satu udah diumumin loh

Festival musik dance tahunan Djakarta Warehouse Project, atau biasa disebut dengan DWP tahun ini beda dari tahun-tahun sebelumnya loh. Menyambut tahun ke-10, DWP disebut dengan DWPX. Huruf 'X' melambangkan angka 10 dalam angka romawi. Selain itu, yang biasanya kita bisa seru-seruan ke DWP di Jakarta, tahun ini DWPX akan diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali pada tanggal 7, 8 dan 9 Desember 2018. Yap! Lebih spesial dari tahun sebelumnya ya.

dwpx main poster

Sebanyak tujuh musisi diumumkan untuk fase satu lineup DWPX. Nama pertama yang diumumkan adalah penyanyi The Weeknd yang pertama kalinya akan tampil di Indonesia di DWPX Desember ini. Ada juga Alesso, salah satu nama terbesar di dunia musik dance dengan lebih dari 1,5 milliar stream, juga diumumkan akan tampil di DWPX. DJ genre trance yang sudah pernah dianugerahi dengan predikat DJ no. 1 di dunia sebanyak lima kali oleh DJ Mag yaitu Armin van Buuren turut diumumkan di fase satu lineup. Setelah tampil di DWP pada tahun 2015 & 2016, DJ Snake juga dipastikan akan tampil di festival gelaran Ismaya Live ini. Nama selanjutnya yang diumumkan di fase satu lineup DWPX adalah trio musik elektronik ternama, Major Lazer Soundsystem. Ada juga DJ asal Amerika Serikat, Porter Robinson, dan RL Grime.

“Edisi ke sepuluh DWP ini akan menjadi edisi yang paling istimewa sepanjang sejarah perhelatan DWP,” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live. “Lineup tahun ini akan menjadi lineup terbesar kami. Masih akan ada banyak nama yang akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan,” lanjut Sarah. Tiket DWPX dan travel packages-nya akan mulai dijual pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 melalui situs resmi www.djakartawarehouse.com. Jadi, jangan lewatkan keseruan DWPX di Bali ya!!

Komentar