ISO Orkestra

orkestra yang ngepop, asik dan anak muda banget.

Apa yang pertama kali muncul di pikiran kamu ketika denger pertunjukan musik orkestra? P! yakin, musik orkestra identik dengan musik berat, musik intelek dan musik kalangan kelas atas. 

Nggak salah sih kalau kamu mikir gitu. Tapi jangan sampe itu bikin kamu ogah mencicipi musik orkestra. Pasalnya, Sabtu 26 April besok, bakal ada pertujukan orkestra yang ngepop, asik dan anak muda banget. Ya, bertempat di Teater Tertutup Taman Budaya Jawa Barat, Dago Tea House Bandung, bakal digelar ITB Student Ochestra (ISO). Di konser keenamnya ini ISO akan mengangkat tema “ The Colours of Love”. 

Pada konser ini, ISO akan membawakan ragam lagu yang menampilkan kreasi cinta dari berbagai belahan dunia, yang bermacam-macam dan tergabung dalam suatu alunan nada-nada. 

Di sana, mendengarkan orkestra dari ISO, kamu bakal bisa ngerasain kehangatan cinta deh pokoknya. Untuk yang udah lama jomblo ini adalah saatnya kamu untuk merasakan cinta. Seenggaknya dari musik. 

Konser ini diadakan dalam dua sesi, yaitu sesi siang pada pukul 13.00-16.00 dan sesi malam pada pukul 19.00-22.00. Nggak ada perbedaan komposisi lagu antara kedua sesi tersebut. Tujuan diadakan dalam dua sesi adalah agar penonton dapat memilih waktu yang sesuai dengan keinginannya dan kesempatan menonton untuk penonton yang ingin hadir menjadi lebih besar. Asiknya, pada konser ini ISO berkolaborasi dengan Ardelia Padma Sawitri sebagai solis dan Marching Band Waditra Ganesha  ITB (WBWG ITB).

Konser kali ini juga menggunakan sistem ticketing secara online, seperti konser kami sebelumnya. Artinya, para penonton tidak perlu mengantre pada loket pembelian tiket, namun cukup dengan membuka situs itbstudentorchestra.com dan melakukan pemesanann tiket secara online. Pemesanan dan pembelian tiket dapat dilakukan mulai 11 April 2013 hanya dengan membuka situs tersebut. Harga tiket untuk sesi siang adalah IDR 50.000 dan IDR 40.000 untuk mahasiswa. Untuk sesi malam adalah IDR 60.000 dan IDR 80.000 untuk VIP. Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi webnya di www.itbstudentorchestra.com

Komentar