artotel yogyakartaRayakan Hari Jadi Pertama, Menutup Akhir Tahun Penuh Makna

Tahun lalu pada 7 Desember 2018, ARTOTEL Yogyakarta resmi berdiri. Sekarang, setelah genap satu tahun lamanya, ARTOTEL Yogyakarta akhirnya merayakan HUT mereka yang pertama pada hari Jumat mendatang.

Pada hari Jumat mendatang, ARTOTEL akan menyelenggarakan perayaan hari jadi mereka yang pertama dengan tema "Jump to Lightspeed". Di mana tema ini sendiri terinspirasi dari salah satu film sci-fi yang menceritakan perjalanan di luar angkasa.

Paket perayaan malam tahun baru dengan tema "Infinity Party".

Selama bulan Desember ini, ARTOTEL Yogyakarta menggelar serangkaian agenda akhir tahun yang menarik. Untuk perayaan ahkir tahun nanti, ARTOTEL Yogyakarta menggelar sebuah acara dengan tema "Infinity Party". Di mana, para pengunjung yang akan datang ke acara perayaan tahun baru di ARTOTEL akan mendapatkan paket makan malam seharga Rp250.000,- untuk dua orang. Para tamu dapat menikmati santapan makan malam sepuasnya (All you can eat) dengan ditemani sajian musik yang beragam yang dimainkan secara live di ROCA.

Dengan tema Galaksi Bima Sakti, pesta perayaan malam tahun baru akan memberikan sebuah kesan yang tidak terlupakan. Dengan menampilkan sensasi visual mapping dan kembang api pada detik-detik pergantian tahun, perayaan malam pergantian tahun akan lebih berkesan.

#ARTOTELFORHOPE 2018 kembali dilaksanakan untuk konservasi hutan Kalimantan

Selain merayakan hari jadi mereka yang pertama dan mengadakan agenda akhir tahun yang menakjubkan. ARTOTEL Project Series (APS) juga kembali mengadakan agenda sosial tahunan yang bertajuk #ARTOTELForHope 2018.
Program sosial tahunan ini sudah diselenggarakan di setiap properti ARTOTEL Group selama beberapa tahun dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. Tahun ini #ARTOTELForHope 2018 mengusung tema kepedulian terhadap upaya konservasi hutan di Kalimantan dengan dukungan dari Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN).


APS ingin menggugah kesadaran dan kepedulian masyarakat, khususnya para tamu hotel & beach club, mengenai pelestarian hutan Indonesia melalui kegiatan seni dengan mengajak serta dua seniman kontemporer Indonesia, Andang Iskandar, seniman fotografer dari ART Space Humanika Bandung dan Bayu Widodo, pelukis dari Survive Garage Yogyakarta, mengunjungi Desa Merabu yang terletak di Berau, Kalimantan Timur, untuk melihat lebih dekat perjuangan masyarakat di sekitar hutan dalam mendukung upaya-upaya konservasi di Kalimantan.

Perjalanan itu dilakukan di awal tengah Oktober selama 5 hari, dimana kedua seniman tersebut kemudian merespon alam Desa Merabu menjadi hasil karya yang akan di pertunjukan di ARTSPACE ARTOTEL yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Selain menunjukkan pameran seni hasil karya dari Andang dan Bayu, melalui #ARTOTELForHope 2018 APS juga mengajak para tamu untuk menuliskan harapan mereka mengenai hutan dan konservasi di Indonesia dalam sebuah kertas daur ulang berbentuk daun yang kemudian ditempelkan di Dinding Harapan (Wall of Hope) bergambar pohon agar kembali menjadi “rindang”. Para tamu dapat menuliskan harapan mereka secara serentak mulai dari tanggal 1 – 31 Desember 2018 di Lobby Area setiap ARTOTEL. 

Selain itu, APS juga melakukan penggalangan dana dari para tamu hotel selama satu bulan, pada tanggal 1 – 31 Desember 2018, dengan cara :1. Menyisihkan Rp. 10.000,- dari setiap transaksi kamar untuk tamu FIT/Individual.2. Penjualan 1 paket Postcard dengan karya seni dari Bayu dan Andang tentang keindahan hutan di Kalimantan seharga Rp. 10.000,-.3. Penjualan hasil karya para seniman yang dipajang di ARTSPACE, baik berupa foto maupun lukisan. Keuntungan dari hasil penjualan karya seni dan postcard seluruhnya akan disumbangkan untuk mendukung upaya konservasi hutan Kalimantan.

ARTOTEL

Komentar