edsheerandivideworldtour2019

Pembeli tiket harus sering cek website resmi secara berkala.

Antusias pembelian tiket konser Ed Sheeran di Jakarta disambut baik nih oleh para penggemar setianya di Indonesia. Terbuki, pada hari Rabu kemarin (5/12) fase penjualan tiket di www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia sempat mengalami sedikit gangguan akibat dari banyaknya pemesanan tiket.

Informasi tersebut diutarakan langsung oleh Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment. Beliau mengatakan: “Ketika penjualan mulai dibuka pada Rabu kemarin pukul 13.00 wib, banyak sekali aktivitas dan transaksi yang masuk ke website www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia untuk membeli tiket sehingga hal ini menyebabkan terjadinya kendala teknis dalam sistem pembayaran. Namun setelah beberapa waktu kemudian dapat kami atasi kembali dan penjualan berjalan normal.”

Pihak pelaksana juga mengungkapkan bahwa mereka membatasi waktu interval pembayaran baik menggunakan kredit/debit ataupun melalui atm.

“Kami membatasi interval waktu pembayaran, untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit/debit kami tunggu hingga 15 menit sedangkan untuk transfer melalui atm kami tunggu hingga 2 jam di mana jika dalam waktu yang telah ditentukan belum dilakukan pembayaran maka tiket yang di pesan akan secara otomatis kembali tersedia di sistem kami,” tambah Harry Sudarma.

Nah, bagi para pembeli yang belum sempat membeli tiket nih, disarankan agar selalu mengecek website  www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia secara berkala. Karena tulisan ‘fully booked’ pada sistem penjualan tersebut bukan berarti semua tiket telah terjual, melainkan sedang menunggu pembayaran dari pembeli tiket lainnya.

Untuk para pemesan tiket secara online, apabila pembayarannya sukses maka pembeli akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa pembeliannya telah berhasil dan apabila pada saat proses pembayaran tidak berhasil/gagal ataupun tidak dilanjutkan maka tiket akan tersedia kembali.

Sedikit informasi aja nih, saat ini tiket konser masih tersedia. Untuk katagori tiket yang ‘fully booked’ yaitu kategori 4A dan kategori 6 (tribun). Jadi, yang belum memesan tiket atau mendapatkan tiket, buruan deh pesan tiket konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta sekarang juga melalui www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia. Sebagai pengingat aja nih, pesanlah tiket melalui website resmi yang telah ditentukan.

(e-flyer: edsheeranjakarta.com)

Komentar