Highlight dari setiap produksi LSPR Teatro!

Tanggal 16 Desember lalu, LSPR Teatro kembali hadirkan pementasan yang dilangsungkan di Prof. Dr. Djajusman Auditorium and Performance Hall. Mengusung nama “Reminiscences of Teatro,” gelaran ini menjadi highlight dari setiap produksi yang pernah ditampilkan oleh LSPR Teatro yang terdiri dari 24 segment yang dihasilkan dari 17 judul produksi.

“Reminiscences of Teatro,” dimulai dengan masquerade dari "The Phantom of the Opera" yang dikemas dengan tata cahaya yang memukau dan para ensemble yang bernyanyi dengan indah menyambut para penonton yang datang. Di penampilan ini LSPR Teatro menghadirkan banyak transisi yang sangat menghibur dari kedua tokoh utama Sofia Isabella (Gabriela Cintya) dan Marcus (Kelvin Effendi).

Selain kedua tokoh tersebut, terdapat cameo dari beberapa alumni Teatro yang hadir diatas panggung untuk mempersembahkan penampilan ulang dari judul yang pernah mereka mainkan sebelumnya.

Dari penampilan ke penampilan lainnya, penonton terbuai dengan lagu-lagu ikonik yang ditampilkan hingga lagu terakhir, "Circle of Life." Lagu tersebut adalah satu-satunya lagu yang belum pernah ditampilkan dari produksi teatro sebelumnya, ditampilkan untuk pertama kalinya di panggung LSPR yang melibatkan seluruh cast dan ensemble.

LSPR Teatro dibentuk pada tahun 2000 oleh mantan dekan LSPR Jakarta, Angie Cabrido dan Rafael Jolongbayan dengan bantuan dari Prita Kemal Gani, pendiri dan direktur dari LSPR Jakarta. Dibentuk untuk memperkenalkan seni teater musikal pada masyarakat luas, LSPR Teatro kini menjadi salah satu klub besar di LSPR dan turut mengembangkan potensi mahasiswa dan mahasiswi LSPR Jakarta di bidang seni pertunjukan.

Komentar