Dengan lineup local heroes yang nggak kalah seru!

Tanggal 23 Februari nanti, festival musik experiential, FUTUREPUBLIC bakal diadain di Allianz Ecopark Ancol. Sejumlah lineup seru bakal tampil di Futurepublic, termasuk artis nominator Grammy, TYGA.

Nggak sendirian, TYGA juga bakal ditemenin dengan nominator Grammy lainnya, Mura Masa dan Tokimonsta. Selain itu, sejumlah lineup lokal juga telah dipastiin bakal memanaskan panggung FUTUREPUBLIC seperti A. Nayaka, Dipha Barus, Inside Out Choir, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Tuan Tigabelas.

Nggak cuma itu, lineup FUTUREPUBLIC nantinya juga bakal dilengkapi dengan penampilan Diskopantera, Nadin Amizah, Onar, RamenGvrl, dan Skool of Rap – sebuah kolektif yang mempersatukan artis-artis hip hop legendaris Indonesia Iwa K, Saykoji dan Sweet Martabak.

FUTUREPUBLIC adalah festival musik persembahan The F Thing sebuah platform fashion e- commerce yang merupakan bagian dari MNC Group dan bekerjasama dengan The Livescape Group, salah satu event promoter terbesar di Asia Tenggara. FUTUREPUBLIC direncanakan menjadi festival revolusioner yang menggabungkan para pemerhati musik, fashion dan lifestyle bersama merasakan sebuah konsep music festival yang experiential untuk kali pertamanya di Jakarta.

Pre-sale fase pertama tiket General Admission saat ini tersedia dengan harga Rp 400.000, dan kategori tiket Early Entry sebelum jam 5 sore bisa didapatkan seharga Rp 300.000 (harga belum termasuk pajak pemerintah sebesar 25%), VIP presale fase 1 juga tersedia seharga Rp 800.000. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website resmi FUTUREPUBLIC di www.futurepublic.id dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket gratis dengan subscribe ke newsletter FUTUREPUBLIC.

Komentar