mesin-waktu-2014

Satu hari di 2014 kalian akan kembali di masa yang penuh dengan kebahagiaan.

Setelah sukses dengan yang perdananya kurang lebih setahun lalu, gelaran Mesin Waktu Generasi90an akhirnya balik lagi nih! Buat lo yang emang ngaku sebagai anak 90an wajib banget dateng karena kita bakalan seru-seruan untuk kembali ke masa paling membahagiakan, era 90an!

Gelaran kedua ini bakalan dilaksanain hari Kamis (29/5) besok di Pong Me! PingPong Lounge yang bertempat di Jln Gunawarman 37 Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia. Iya Indonesia, bukan di Zimbabwe. Oh iya, itu hari libur loh, jadi nggak ada alasan untuk kalian nggak dateng. Kalo perlu datengnya dari pagi sembari ngeliat kakak-kakak panitia yang lagi menyiapkan malam kemeriahan Generasi90an. Di sana kalian bakalan dimanjain dengan beragam hal sejak pukul 7 malam. Ada banyak koleksi 90an mulai dari pernak-pernik sampe video games era 90an yang bisa kalian mainin langsung di sana.

Nggak sampe situ aja, ada juga penampilan dari Sigit Wardhana. Tau nggak? Itu loh, bekas vokalisnya Base Jam. Dulu dia rambutnya belah tengah, 90an abisss! Ada juga The Groove yang ciamik dan pastinya membawa kita terlena ke era-era masa indah cinta-cintaan 90an! Ada DJ Ecaa juga yang beraksi memeriahkan Kamis malam penuh nostalgia nanti. Oh iya, ada duo MC Angga Nggok dan Adit Insomnia yang akan memandu kalian hingga akhir acara. Ah yang pasti bakalan seru banget nich!!

Yaudah deh, segitu dulu. Untuk info lebih lanjut, follow aja twitternya, @Generasi90an.

Yang jelas, tiada kesan tanpa kehadiranmu, teman!

Komentar