iklan provoke jakcloth2

dari mini gigs sampe Giant TTS ada di sini

Udah dari Rabu (28/05) kemarin, P! buka booth #ProvokeInTheTent di Jakcloth 2014. Sampai akhir gelaran clothing paling akbar se-Jakarta ini, Minggu (1/06) ini P! bakal terus mangkal menghadirkan berbagai keseruan. 

P! emang nggak jualan baju, kalung, sepatu, jaket, kacamata dan atribut-atribut fashion lainnya, tapi #ProvokeInTheTent nggak kalah ciamik deh sama booth lain. 

Ada apa sajakah di sana:

1. Tukang Vermak "Just Ja It"

 IMG 0570

Yap, pasti sering kejadian, demi ngejar baju atau celana murah, lo rela ngambil ukuran sisa yang kegedean sama badan lo. Nah, nggak usah risau. Bawa aja baju atau celana kamu ke booth Provoke!, P! udah nyiapin tukang jait yang siap mengecilkannya. 

Nggak cuma baju dan celana, tukang jait ini juga bisa mengecilkan pendapatan, menjahit hati yang terkoyak atau memvermak muka! 

2. Ngaso gratis 

 IMG 0568

Demi acara ini, P! nyiapin tiga bean bag dan karpet rumput untuk kalian ngaso-ngaso. Nggak ada syaratnnya, lo bisa langsung mampir dan merebahkan badan. Ya, syaratnya ada satu sih, rebutan sama para Agent Provocateur. Hehe. 

3. Giant TTS 

Kalau lo pembaca setia P!, pasti udah akrab sama rubrik Teka-Teki Sialan. Nah, di Jakcloth, P! membuat versi besarnya TTS itu. Pertanyaannya udah pasti ngehe dan keliatannya sih gampang, tapi kalau udah dicoba bikin keder. Cuma orang-orang yang beriman dan beringin saja yang bisa mengisinya. Haha. 

4. Mini Gigs 

 IMG 0578

Nggak mau kalah sama panggung-panggung di Jakcloth, P! juga menghadirkan gigs di sini. Tiap harinya bakal ada band-band indie yang ciamik menghibur dan berbagi cerita dengan kita. 

Asiknya, lo bisa ikutan tampil juga. Secara akustik. Nggak ada syarat! cukup datang bawa temen-temen seband lo dan mainkan musiklo. 

5. Mini Bazaar 

P! juga buka lapak. Para awak P! menjajakan barang-barang kerennya. Harganya? udah tentu murah. Harga temen deh pokoknya. Kalau belum temen, ya temenan dulu. Ada sejumlah pernak-pernik musik, buku-buku komik murah, dan jaket parka. Sedaap! 

Yuk ah, ajak nyak, babe, kakak, adik, temen, sahabat, pacar, gebetan, mantan, dan mantan gebetan lo untuk mampir ke sini. 

Mak lampir ketemu doyok, matanya dicolok. 

yuk mampir ke booth Provoke! di Jakcloth

Komentar