little joy in valentines day

Ciptakan kreasi menu sehat smoothies bowl menggunakan SOYJOY di gerai The Little Things She Needs

 Ikut meriahkan perayaan hari Valentine, The Little Things She Needs bersama SOYJOY mengajak para pelanggan untuk membuat menu sehat dalam smoothies bowl di gerai The Little Things She Needs di Margo City Depok pada tanggal 14 Februari 2019 dan gerai The Little Things She Needs di Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 15 Februari 2019.

pastavy

Di gerai The Little Things She Needs yang disebutkan di atas terdapat tempat khusus bernama “Little Joy Corner” yang bisa digunakan pengunjung untuk berkreasi dengan smoothies bowl mereka. Di sana pengunjung bisa menggunakan SOYJOY untuk membuat berbagai macam menu sehat dengan tampilan secantik mungkin.

pavetta

 “Valentine merupakan hari yang spesial di bulan Februari sehingga sayang untuk dilewatkan begitu saja, maka dari itu The Little Things She Needs ingin membuat momen Valentine menjadi lebih menyenangkan dengan melakukan kreasi makanan kekinian yaitu smoothies bowl,” ujar Yade Hanifa selaku Brand Manager The Little Things She Needs.

Yade menambahkan bahwa akan ada hadiah Valentine hampers bagi 5 (lima) hasil kreasi terbaik. Untuk mendapatkannya, pengunjung harus mengunggah foto dari hasil kreasinya ke akun instagram pribadi dengan menggunakan tagar #LITTLEJOY serta tag akun instagram @tltsn_id dan @soyjoyid. Pastikan akun instagram tidak di-private dan ikuti kedua akun tersebut.

skara

 

Selain membuat smoothies bowl, The Little Things She Needs juga hadirkan koleksi spesial koleksi untuk menyambut hari Valentine, di antaranya ada Pastavy, Skara, Thelma, Marsta, Vansa, dan Pavetta yang siap menemani para perempuan ke mana pun mereka pergi.

thelma

“Pengunjung bisa menikmati promo Valentine buy 1 get discount 30% dan buy 2 get discount 50% untuk seluruh produk The Little Things She Needs hingga tanggal 17 Februari 2019. Selain itu bagi para pengunjung yang memiliki kartu kredit atau debit Bank Mandiri, serta pemilik ME Card, juga bisa mendapatkan diskon tambahan,” tutup Yade.

Komentar