banner de wolff jogja

Pertujukkan musik gratis untuk mengawali akhir pekan. 

Erasmus Huis yang merupakan Lembaga Kebudayaan Belanda mempunyai misi untuk mendatangkan seniman, artis dan musisi dari Belanda untuk mengadakan pertunjukan di Indonesia. Hal ini untuk mndekatkan hubungan budaya anatara kedua negara, budaya yang dibawa ke Indonesia selain budya yang adiluhung juga budaya pop yang berkembang di Belanda. Erasmus Huis dalam misinya tersebut tidak hanya mengadakan pertunjukan di Jakarta tetapi juga di kota-kota lain di Indonesia yang mempunyai potensi untuk mengapresiasi pertunjukan tersebut.

Erasmus Huis Jakarta kali ini mengadakan pementasan sebuah grup Rock terkenal dari Belanda yaitu DeWolff, grup yang terdiri dari anak-anak muda Belanda yang baru saja memenangkan Edison Award untuk Kategori Rock. Diharapkan grup ini nanti bisa menginspirasi dan sebaliknya juga mendapatkan inspirasi dari para audience khususnya anak-anak muda di Kota Yogyakarta.

poster de wolff jogja

Pertunjukan grup DeWolff  ini tidak dipungut biaya atau GRATIS , penonton dapat langsung masuk ke tempat pertunjukan hanya dengan regristrasi di pintu masuk gedung pertunjukan. Dan untuk pertunjukan di Kota Yogyakarta ini akan ada band pembuka dari grup band lokal Kota Yogyakarta yaitu Niskala yang merupakan grup band anak-anak muda yang sudah cukup dikenal.

DeWolff adalah grup rock n roll yang beranggotakan tiga musisi dari Belanda. Mereka adalah Pablo (penyanyi/gitaris) Danuka van de Poel (drum) dan Hammond Robin Piso (organ). Perpaduan musik mereka dari neo-psychedelia yang luas membuat mereka mendapatkan kontrak rekaman pertama mereka setahun setelah terbentuk pada tahun 2007. Sejak itu mereka merilis sebuah EP, 5 album studio dan album live (yang semuanya sukses di tanah air mereka, 10 teratas atau 20), direkam dengan orang-orang legendaris seperti Mark Neill. Band ini sudah melakukan lebih dari 800 pertunjukan di beberapa tahun belakangan.

Kalo lo mau nonton mereka, jangan lupa buat datang ke Gedung Societet Taman Budaya Yogyakarta pada Jumat, 15 Maret 2019. Ajak teman-teman lo juga buat menikmati pertunjukan musik gratis ini. Lo juga akan disuguhi pertunjukkan yang nggak akan bisa lo lupakan. Acara akan dimulai jam 19.00 WIB. Jadi datanglah lebih awal biar nggak terlalu antri. Sampai jumpa di hari Jumat nanti. 

Komentar