the sound project 1

Dua hari dengan 29 penampil yang super kece!

 

The Sounds Project is BACK! Festival musik alternatif ini bakal kembali diadakan pada Jumat - Sabtu 22-23 Maret 2019. Tahun ini The Sound Project vol.4 mengusung tagline "Music Over Matter" yang memiliki makna bahwa musik melebihi segalanya.

Musik kini telah masuk ke segala aspek kehidupan dan dapat mewakili perasaan seseorang hingga dapat mempengaruhi jalan hidupnya. Kehadiran suatu festival musk dapat memberikan berbagai inspirasi positif di tengah konten negatif yang marah terjadi sekarang ini. Gagasan ini lah yang diusung dan menjadikannya dalam festival musik yang penuh konten dan kaya akan atmosfer positif.

Tahun ini, The Sounds Project Vol.4 akan diadakan dua hari di Kuningan City, Jakarta. Selama dua hari tersebut lo akan dimanjakan oleh penampilan dari para musisi handal. Pada hari pertama, akan ada Adhitia Sofyan, Bam Mastro, Diskoria, Fourtwnty, HIVI!, Kunto Aji, Kurosuke, White Shoes & The Couples Company, Maliq & D'Essentials, Mocca, Pamungkas, Project Pop, Reality Club, serta Sunset Rollercoaster.

the sound project 2

Dan hari kedua akan diisi oleh penampilan Barasuara yang berkolaborasi dengan Isha Hening, Naif, Danilla, .Feast, Grrrl Gang, Jamrud, Jason Ranti, NDX AKA, Sisitipsi, Stars and Rabbit, The Cat Police, The Adams, The S.I.G.I.T, The Upstairs, dan Summer Salt.

Nggak cuma menyajikan penampilan musik, The Sounds Project Vol.4 juga memberikan berbagai aktivitas serta edukasi. Akan ada Music Talks bersama pelaku di industri musik sidestream dan mainstream.

Talkshow yang akan diadakan antara lain "Muda Mudi Pemburu Momen" bersama Davian Akbar dan Anggra. Kemudian "Akal-akalan Promotor Muda" bersama Lokatara, Noisewhore, The 9th Music Gallery dan Magical Feeling. Dan di hari kedua ada talkshow "Membanggakan Scene Musik Lokal Sejak Dini" bersama Grrrl Gang dan The Cat Police.

The Sounds Project pun juga akan diisi dengan mural dan visual mapping, karaoke box, music marekt dan movie area. Semuanya bisa lo nikmatin selama dua hari penyelenggaraan The Sounds Project Vol.4

Nah daripada penasaran dan mumpung belum kelewatan, buruan deh pesan tiketnya sekarang di www.thesoundsproject.com. Saat ini tersedia tiket dengan kategori Regular dengan harga Rp 400.000 untuk 2days pass dan Rp 230.000 untuk daily pass. Dan ada juga tiket Daily Early Entry seharga Rp 150.000. Sikat!

Komentar