lineup 1 synchronize fest 2019

Baru pengumuman pertama.

Salah satu festival musik terbesar yang menampilkan band-band lintas genre Indonesia, Synchronize Fest baru aja nih mengumumkan line-up pertama mereka untuk tahun 2019. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Synchronize Fest 2019 membuat kejutan dengan menghadirkan Wali, Radja, Setia Band, dan Babang Andika (mantan vokalis Kangen Band).

Nggak cuma itu, di pengumuman pertamanya ini, Synchronize Fest 2019 juga menampilkan Oom Leo Berkaroke. Synchronize Fest 2019 sendiri akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai 4, 5, 6 Oktober 2019 di Gambir Expo Kemayoran – Jakarta.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Wali, Radja, Setia Band, dan Babang Andika merupakan jagoan-jogoan hits nomor satu musisi/band melayu Indonesia yang begitu populer di era 2000-an, menjadi kejutan tak terduga tampil bersama Oom Leo sang pemantik pesta yang dikenal dengan konsep karaoke membawakan musik-musik beragam. 

Bisa dibilang nih, tahun 2019 ini akan menjadi pengalaman yang menarik bagi seluruh penonton yang hadir di #SynchronizeFest19 saat ribuan orang bersama-sama mengumandangkan lagu-lagu dari keempat nama jagoan melayu mereka.

Bagi kalian yang ingin tahu line-up keseluruhan Synchronize Fest 2019, tungguin aja di www.provoke-online.com dan www.synchronizefestival.com.

Komentar