thumb geloranada 2

Berasa nggak dikasih nafas.

Dalam beberapa tahun terakhir, musik Indonesia terlihat semakin bergelora. Penikmat musik semakin apresiatif terhadap musisi dalam negeri dan tak menilai bahwa musik Indonesia adalah musik kelas kedua. Hal tersebutlah yang membuat ide munculnya Geloranada, sebuah serial pertunjukan musik yang bisa menjadi tempat tampilnya musisi-musisi terbaik dalam negeri.

Setelah sukses menggelar pertunjukan perdana bertajuk ‘Groove On A Plate’ dengan menghadirkan Maliq D’Essentials, RAN, Teza Sumendra dan Diskoria, kini Geloranada hadir kembali dengan “hidangan” berbeda. Bertajuk “Sendu Sendiri” kali ini Geloranada menghadirkan solois-solois terbaik Indonesia, yakni Tulus, Kunto Aji, dan Sal Priadi.

thumb geloranada 7

Digelar pada Kamis, 2 Mei 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta, Geloranada “Sendu Sendiri” berjalan dengan aman. Terbukti, para penikmat musik di Indonesia khususnya penggemar Tulus, Kunto Aji, dan Sal Priadi selalu bernyanyi sepanjang acara berlangsung.

thumb geloranada 1

Masing-masing penampil malam itu menyuguhkan puluhan setlist dengan durasi kurang lebih 60 menit lebih. Untuk penampilannya nggak usah diraguin lagi, ketiganya memberikan penampilan terbaik. Apalagi nih, ruang The Pallas dengan tata panggung serta cahaya yang dihadirkan membuat Geloranada ‘Sendu Sendiri’ terasa begitu megah. Rencananya nih, Geloranada masih akan menghadirkan deretan musisi-musisi terbaik Indonesia. Nah, bagi yang penasaran bisa kalian kepoin Instagram resmi @geloranada.

(Foto: Greg Bionde)

Komentar