feed list artist phase 1

Perjalanan luar angkasa yang dituangkan dalam tiga arena musik

Hype Festival sebagai penyelenggara acara musik terbesar di Indonesia hari ini resmi mengumumkan festival musik tahunan yang ditunggu-tunggu oleh Shiverian, memasuki tahun ke-empat sebagai salah satu festival musik terbesar di tanah air, yaitu  “SHVR GROUND FESTIVAL” atau sering di kenal dengan sebutan “SGF” akan kembali di selenggarakan selama dua hari untuk pengalaman #StartTheParty yang lebih seru dan mengesankan, pada kesempatan tahun ini #SGF2019 akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition - ICE,BSD pada hari Jumat & Sabtu tanggal 6 & 7 September 2019.

feed list artist phase 1

SHVR GROUND FESTIVAL 2019 hadir dengan mengusung tema “Galaxia Voyage”, sebuah perjalanan luar angkasa yang akan dituangkan kedalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang (Indoor festival) di Hall 7,8,9 dan 10.

View this post on Instagram

Yesss.... We are Back... Stay tuned at @shvr_id for more information to come

A post shared by hypefestivalid (@hypefestivalid) on

Dalam fase pertama ini SHVR Ground Festival 2019 mengumumkan 11 nama besar pengisi acara yang akan turut memeriahkan festival selama dua hari, mereka adalah; Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Ørjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, dan Resti.

feed afrojack

Jadilah saksi kemegahan festival #SGF2019 yang bertemakan Galaxia Voyage ini dan dapatkan segera tiketnya sekarang juga yang hanya tersedia secara resmi melalui www.shvr.id. Tiket 2 day pass bisa diperoleh mulai dari 500 ribu rupiah. Dan terdapat beberapa kategori tiket lain yang sudah dapat diperoleh melalui situs resmi www.shvr.id. Perlu diketahui juga, festival ini dipersembahkan untuk Shiverian yang sudah berusia 18 tahun keatas. Manfaatkan kesempatan terbatas ini untuk meyaksikan dan jelajahi langsung kemegahan “luar angkasa” Galaxia Voyage hanya di #SGF2019.

Ikuti akun resmi Instagram SHVR GROUND FESTIVAL 2019 di @SHVR_ID  dan situs resmi www.shvr.id serta ikuti juga akun resmi Instagram @hypefestivalid dengan tagar resmi #SGF19 dan #StartTheParty. 

Komentar