meronoia festival

Festival musik bertema cinta yang bakal digelar 2 hari.

Dunia hiburan di Indonesia dari tahun ketahun semakin ramai aja nih. Kali ini yang bakal menyuguhkan hiburan untuk para penikmat seni, khususnya musik adalah Meranoia Festival.

Festival musik bertemakan cinta ini akan digelar selama dua hari yakni 22 – 23 Juni 2019 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno – Jakarta. Diselenggarakan oleh promotor Disto Creative, Meranoia Festival akan menampilkan deretan musisi-musisi jazz dan pop ternama Indonesia.

Kurang lebih 32 artis yang akan mengisi acara selama dua hari ini. Semuanya dipastikan akan membawakan lagu-lagu masterpiece bertemakan  cinta. Deretan band dan musisi tersebut antara lain: Glenn Fredly, Kahitna, Potret, Padi, Tulus, Marcel, Adhitia Sofyan, Kunto Aji, Nadin Amizah, RAN, Marcel, Maliq & D’Essentials, Soulvibe, HiVi!, Naif, Mocca, Coldiac, Rahmania Astrini, Reality Club, dan masih banyak lagi.

Untuk tiketnya sendiri, Meranoia Festival membagi dalam 4 kategori. Yakni kategori Life (Pre Sale 2 Days Pass dengan harga Rp. 300.000,- (Sold Out), Love (Day 1) dengan harga Rp. 200.000,-, Love (Day 2) dengan harga Rp. 200.000,- (Sold Out) dan Light (Normal 2 Days Pass) dengan harga Rp. 350.000,-.

meranoiafestival1

Sedikit informasi aja nih, Meranoia Festival merupakan festival musik bertemakan cinta. Istilah atau kata-kata ‘meranoia’ sendiri diambil dari Bahasa Yunani kuno, yaitu gabungan antara "meraki" yang berarti melakukan sesuatu dengan hati, dan "metanoia" yang berarti perjalanan atau perubahan hati dan kreativitas.

Mengangkat tema Life Love Light, festival musik ini akan diwarnai dengan berbagai bentuk ekspresi cinta dalam seni instalasi. So, buat kalian yang ingin merasakan suasana dan lagu-lagu romantis bisa nih langsung datang ke Meranoia Festival.

Tiket Meranoia Festival, sudah bisa dibeli melalui situs resmi KiosTix.

Komentar