Siapa yang bakal menang nih?

 

Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, BEKRAF akan kembali menggelar event industri game terbesar di Indonesia, BEKRAF Game Prime. Di tahun keempatnya ini, BEKRAF Game Prime siap digelar selama dua hari (13 dan 14 Juli 2019) dengan mengusung konsep eksibisi yang siap menghibur puluhan ribu gamer dari seluruh Indonesia.

BEKRAF Game Prime 2019 akan diramaikan dengan turnamen esports bertajuk Clash of Titans. Akan ada delapan tim undangan yang bertanding untuk memperebutkan total hadiah 50 juta rupiah. Kedelapan tim yang akan bertanding adalah Team RRQ, GGWP.ID, Genflix Aerowolf, Louvre Esports, The Prime, Saints Indo, Bigetron Esports, dan Island of God.

Berikut adalah profil singkat dari kedelapan tim yang akan bertanding menjadi yang terkuat di turnamen Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019.

Team RRQ

Tidak mampu berbicara banyak pada ajang MPL Season 3, RRQ melakukan perombakan besar-besaran. Dua icon terbaik mereka yaitu Lemon dan juga Tuturu kini akan mendapatkan dukungan dari tiga pemain yang juga menjadi juara pada MPL season 1, yaitu LJ, Billy dan Rave. Jelas bukan lawan yang bisa dianggap enteng oleh siapapun yang bertemu dengan mereka, sanggupkah sang raja mempertahankan tahta mereka di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019?

 

GGWP.ID

GGWP.ID yang kini hadir dengan squad baru memiliki tekad yang luar biasa "kerad." Bertanding di kandang sendiri, sang manager tim menargetkan title juara pada gelaran turnamen ini, dengan kata lain mereka harus merebutnya dari sang raja yaitu RRQ yang merupakan juara bertahan. Lantas mampukah sang naga mengalahkan sang raja, dengan gabungan tiga pemain veteran seperti WinkyFu, Strange, Skidipapap bersama dengan dua rising star seperti Chaisar dan Purlp?

 

Island of God

Merupakan salah satu bagian dari klub sepak bola, Bali United, membuat Island of Gods sebagai tim esports di Indonesia yang mempunyai dasar olahraga yang sangat kental. Berbekal pemain-pemain berbakat ex-Capcorn G.6, seperti Dazeline dan Doraa, Island of Gods akan menjadi salah satu tim yang harus diwaspadai oleh yang lainnya di Game Prime Clash of Titans 2019.

 

Saints Indo

Tim yang satu ini memang sudah sangat terkenal dalam ranah Mobile Legends. Saints Indo adalah perwakilan dari Indonesia di Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017 dan merupakan tim yang terus hadir di MPL mulai dari musim pertama hingga sseaon 3 kemarin. Pemain-pemain dari tim ini juga tidak boleh diremehkan karena akan memberi permainan dengan ciri khas tersendiri!

 

Bigetron Mobile Legends

“Progammed to win,” sebuah slogan yang selalu tim dengan logo kepala robot ini usung, tidak banyak informasi yang kita dapat dari squad Mobile Legends yang satu ini. Dikabarkan tampil dengan squad baru yang super fresh, jadi juara adalah target mereka untuk gelaran Clash of Clans BEKRAF Game Prime 2019 ini! Sanggupkah mereka jadi juara seperti slogan yang selalu mereka gaungkan?

 

The Prime Esports

Lawan seberat apapun tidak akan membuat gentar tim dengan lambang ular berwarna biru ini, menurut mereka lawan seberat dan setangguh apapun bisa dikalahkan dengan gabungan gaya permainan unik dari MasKus, FieL, Slurp, retzstyLe, Dilann dan Iqbal Vs TheWorld, karena semua bisa diraih meskipun persentase kemenangan yang dimiliki cukup kecil sekalipun.

 

Genflix Aerowolf

Genflix Aerowolf hadir dengan roster terkini setelah perombakan skuad beberapa waktu lalu. Dihuni oleh pemain baru namun sudah memiliki pengalaman di kompetitif Mobile Legends, tentunya akan menjadi modal berharga bagi tim yang memiliki sejarah tradisi juara di Mobile Legends ini.

 

Louvre Esports

Tim Mobile Legends Louvre Esports merupakan salah satu kekuatan yang disegani saat ini. Dalam tiga gelaran turnamen besar terakhir, yaitu MPL season 3, Piala Presiden, serta MSC 2019, mereka selalu berhasil menembus babak final namun tiga kali pula menjadi runner up. Pada Clash of Titans di BEKRAF Game Prime 2019, Louvre tentu bertekad mematahkan runner up streak untuk menjadi yang terbaik.


Tahun lalu, BEKRAF Game Prime 2018 mencatatkan sejarah baru di industri gim Indonesia dengan mendatangkan lebih dari 16.000 pengunjung dalam tiga hari penyelenggaraannya. Hal ini membuat BEKRAF Game Prime 2018 memecahkan rekor jumlah peserta dan menjadikan event ini sebagai event industri gim terbesar di Indonesia dan salah satu event industri gim papan atas di kawasan Asia Tenggara.

Tiket BEKRAF Game Prime 2019 bisa didapatkan secara gratis dengan mengunjungi link ini. Informasi lebih lanjut mengenai BEKRAF Game Prime 2019 ini bisa dilihat di  event.gameprime.org atau menghubungi This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

Komentar