Nonton konser sekaligus beramal.

 

Kata siapa festival musik cuma ada di weekend? Tahun 2019 ini Garuda Nation Mediatama akan menyelenggarakan sebuah konser bertajuk ‘Jakarta Weekday Fest’ di Helipad Parking Lot GBK, Jakarta tanggal 24 Oktober 2019. Diselenggarakan di hari Kamis, JWF ingin menyemarakkan semangat para penikmat musik di tengan kesibukan dan hiruk-pikuk Jakarta pada hari kerja.

“Jakarta tiap hari berasa weekend kok, rame teruuus!” kata Direktur Utama Garuda Nation Mediatama, Yoris Haryanto di Konferensi Pers Jakarta Weekday Fest, Kamis (8/8/19).

Menurut Yoris, acara ini berbeda dengan festival musik lainnya. Di Jakarta Weekday Fest juga memiliki konsep unik yaitu festival musik yang dibalut dengan charity sebagai rasa peduli kepada sesama manusia. Acara amal ini bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan “Aksi Cepat Tanggap”.

Acara ini diharapkan bisa menjadi salah satu alternatif tujuan konser bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya di sela-sela hari produktif. Tentu, nggak lupa juga menyisipkan rasa peduli terhadap sesama dengan donasi sebesar 2,5% dari setiap pembelian tiket. Wah, salut!

Ngomongin konser, siapa aja sih artis yang bakal tampil?

Nih, P! kasih tau kalau di Jakarta Weekday Fest akan menghadirkan 2 artis luar negeri dan 11 artis dalam negeri dengan 2 stage sekaligus.

Jakarta Weekday Fest akan segera mengumumkan line up nya melalui instagram mereka di garudanationid. Eits, jangan kecewa! JWF udah bocorin 4 artis dalam negeri yang akan tampil yaitu Bams, Maliq & D’essentials, Ten2Five, dan Ecoutez. Untuk 2 artis internasional dan 7 artis dalam negeri lainnya, lo pantau terus aja instagram Garuda Nation, ya!

Untuk harga tiket, terbagi menjadi dua yaitu Presale dan Reguler.

-          Presale 1 Rp 80.000, dijual mulai tanggal 12 Agustus jam 08.00 WIB s/d 15 Agustus 2019 jam 23.59 WIB

-          Presale 2 Rp 150.000, dijual mulai tanggal 16 Agustus s/d 19 Agustus 2019 di jam yang sama.

-          Presale 3 Rp 250.000, dijual mulai tanggal 20 Agustus s/d 23 Agustus 2019, jam nya sama juga kok!

-          Reguler RP 350.000 yang akan dijual mulai tanggal 24 Agustus 2019 mulai jam 08.00 WIB

Buat lo yang mau beli tiketnya, khusus tiket presale dijual eksklusif di tiketapasaja.com. sedangkan untuk tiket regular bisa dibeli lewat tiket.com, rajakarcis, traveloka, kiostix, blanja.com, serta beberapa tiket box offline yang bekerjasama dengan Bayarind. Ada diskon loh untuk pembayaran melalui bayarind!

Gimana menurut lo? Asik, kan? Buruan ajak pacar lo, temen lo, adek lo, kakak lo, atau mantan lo buat nonton Jakarta Weekday Fest!

Komentar