ssu19 press shots 3

Flume bakal tampil dengan format live untuk pertama kalinya!

Hanya dalam hitungan hari, edisi keenam Sunny Side Up Tropical Festival akan digelar di Bali tepatnya pada Sabtu, 24 Agustus 2019 di Manarai Beach House di Nusa Dua.

ssu19 phase 3 60x75

Dengan pasir putih dan keindahan alam Nusa Dua, Manarai Beach House akan menjadi tuan rumah dari penampilan-penampilan spektakuler musisi-musisi di lineup Sunny Side Up Tropical Festival yang mengundang produser dan DJ asal Australia, Flume, sebagai penampil utama. Ia akan tampil dengan format LIVE untuk pertama kalinya di Indonesia di Sunny Side Up Tropical Festival 2019.

Seperti edisi-edisi sebelumnya, Sunny Side Up Tropical Festival selalu menampilkan beragam musisi dari berbagai belahan dunia dengan genre yang beragam. DJ dan produser TOKiMONSTA dari Amerika Serikat siap menampilkan musik bergenre electronic hip-hop ciri khasnya. Di awal tahun ini Ia endapatkan nominasi Grammy Award untuk Best Dance/Electronic Album untuk albumnya “Lune Rouge”.
ssu19 press shots 4

Dari Inggris, penyanyi dan penulis lagu Grace Carter akan tampil perdana di Indonesia di Sunny Side Up Tropical Festival 2019 Sabtu ini. Di umurnya yang masih 22 tahun, Ia berhasil menduduki posisi ke-3 di polling BBC Sound of 2019 yang dikurasi oleh pelaku industri musik di Inggris selain telah menjadi opening act Dua Lipa untuk tour Self-Titled-nya di tahun 2017.

Dua nama terbaru yang juga bergabung di lineup Sunny Side Up Tropical 2019 ialah DJ dan produser indie-elektronik Australia bernama Yahtzel dan Kai dari Tantra Bali. Kehadiran mereka akan menambah semarak edisi keenam Sunny Side Up Tropical yang khas dengan keindahan alam Bali sebagai bagian dari pengalaman festival yang semua penonton akan rasakan.""Rumah baru" SSU, yaitu Manarai Beach House, akan memberikan sebuah festival experience yang berbeda tapi tetap kental dengan ciri khas SSU," ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live. "Set LIVE Flume akan menjadi salah satu highlight dari edisi keenam SSU," lanjut Sarah.

ssu19 press shots 5

Sejak 2014, Sunny Side Up Tropical Festival telah menjadi salah satu acara wajib untuk pencinta musik di Asia Tenggara. Kurasi musik yang ditampilkan Sunny Side Up Tropical Festival yang beragam dikombinasikan dengan landscape indah Bali menjadikan festival tersebut sebagai salah satu festival tepi pantai yang paling ditunggu-tunggu di Asia Tenggara.

Tiket Sunny Side Up Tropical Festival 2019 dimulai dari harga Rp1,000,000 untuk kategori Presale. Terdapat juga Group Package seharga Rp4,000,000 yang memberikan penonton 5 tiket hanya dengan harga 4 tiket. Tiket tersedia di www.sunnysideupfest.com. Harga belum termasuk pajak sebesar 10%.

Terdapat juga paket hotel dan tiket Sunny Side Up Tropical Festival 2019 seharga Rp4,900,000 untuk paket menginap 1 malam di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, dan Rp7,200,000 untuk paket menginap 2 malam. Paket hotel dan tiket tersedia di www.sunnysideupfest.com. 

Komentar