Mark the date!

 

Jelang gelaran Urban Sneaker Society 2019, USS Networks menggelar "pasar streetwear" Sunday Market pada tanggal 25 Agustus mendatang di Beerhall Senopati. Lewat gelaran ini, USS bakal bekerja sama dan merilis sepatu kolaborasi eksklusif dengan seniman sepatu asal Singapura, Mr. Sabotage.

Didukung oleh Adidas Indonesia, sepatu kolaborasi yang hanya akan dibuat sejumlah 15 pasang di dunia ini, akan dirillis secara ekslusif di acara Sunday Market. Selain beberapa rilisan eksklusif, acara Sunday Market juga menyediakan puluhan sepatu menarik untuk di-raffle. Pengunjung yang hadir akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan sepatu dari brand-brand seperti Compass, Jordan, Yeezy hingga Adidas secara cuma-cuma.

Sunday Market juga akan diisi oleh tenant-tenant local brands, dan thrifting. Tenant brand dan thrift seperti Public Culture, Get Dirtyy, Raftheo, Midstore dan Nolongerminee akan menjadi opsi belanja yang menarik untuk para pengunjung yang hadir. Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Preachja Collective Music, dan DJ ternama asal Jakarta, Bergas.

 “Acara ini sengaja kita buat, supaya kita bisa lebih intimate, dengan komunitas, serta individu-individu yang mendukung perjalanan kita, hingga bisa seperti sekarang,” ungkap Jeffry Jouw,  Chief Content Officer dari USS Networks.

Acara Sunday Market akan diadakan tanggal 25 Agustus 2019, di Beerhall Senopati. Acara ini akan berlangsung pada pukul 10.00-20.00, dan terbuka gratis untuk umum. Acara ini juga didukung oleh Traveloka Eats, dengan pembelian 1 kupon Traveloka Eats nominal Rp.40.000, dapat ditukarkan dengan 1 kupon raffle, dan berbagai benefit menarik lainnya.

Komentar