Siapa #KebanggaanIndonesia Lo?

 

IdeaFest, festival kreatif terbesar di Indonesia kembali hadir dengan tema “Age of Pride” lewat semangat #KebanggaanIndonesia dalam melahirkan karya, inovasi, pikiran, dan ide untuk membawa Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi. IdeaFest merupakan persembahan spesial dari SAMARA Live yang memiliki misi menghadirkan experiental events untuk generasi muda. IdeaFest akan digelar selama 4 hari, mulai dari tanggal 3 sampai 6 Oktober 2019 di JCC Senayan, Jakarta.

Berbagai kegiatan menarik bisa kamu lakukan di festival ini seperti conference, IdeaTalks, IdeaXperience: Art Spaces, O2O Market, 10th SATU Indonesia Awards 2019 dan di tahun ini IdeaFest punya dua program baru yaitu IdeaFest FoodX dan IdeaFest Comedy. Lewat festival ini, IdeaFest ingin menjadi tempat untuk berbagi ide, inspirasi, dan melakukan kolaborasi para insan kreatif.

Menurut Co-Founder IdeaFest, Ben Soebiakto, pertumbuhan industri kreatif yang mendorong munculnya sumber daya manusia unggul yang sukses mengharumkan nama Indonesia membuat IdeaFest melihat kalau sekarang adalah era di mana kita bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia. Rasa bangga inilah yang menginspirasi lahirnya “Age of Pride” sebagai tema IdeaFest 2019.

“Melalui IdeaFest, kami ingin mengajak masyarakat untuk berkolaborasi mencari dan mengangkat cerita-cerita kebanggaan anak bangsa melalui gerakan bertagar #KebanggaanIndonesia. Dengan dimulainya gerakan ini, kami yakin akan lebih banyak lagi nama baru yang akan membawa Indonesia ke puncak tertingi di seluruh belahan dunia,” kata Ben.

Andi Sadha selaku Co-Chairman IdeaFest terinspirasi dari antusiasme para insan kreatif yang hadir di IdeaFest tahun-tahun sebelumnya untuk menghadirkan konsep dan nama-nama inspiratif lainnya di tahun ini.

“Bersama dengan Braintrust, kelompok kurator konten kreatif, kami menyeleksi sederet nama yang akan tampil pada gelaran IdeaFest tahun ini, baik dari dalam dan luar negeri, seperti Gina S. Noer, Joko Anwar, Dian Sastro, Daniel Mananta, hingga Kevindra Soemantri,” jelasnya.

Tahun ini, IdeaFest juga mendapatkan dukungan dari partner, antara lain Astra, Blibli.com, Samsung, dan Indofood. Dengan visi yang sejalan dengan semua partner, IdeaFest siap memberi sajian yang lebih di tahun ini untuk terus membangkitkan semangat para insan muda kreatif untuk terus memberi gebrakan-gebrakan positif.

Di IdeaFest 2019 akan hadir sederet insan kreatif untuk berbagi ide. Melalui akun instagram @ideafestid sudah ada beberapa line up yang diumumkan akan hadir di IdeaFest 2019, antara lain Joko Anwar, Dian Sastro, Daniel Mananta, Iman Usman, Gina S. Noer, dan yang terbaru di IdeaFest Comedy akan hadir Duo MLI Tretan Muslim dan Coki Pardede. Kejutan lain yang diberikan oleh IdeaFest adalah hadirnya insan kreatif dari Amerika, yaitu Zach King!

Sementara menunggu line up lainnya, buat kamu yang mau datang ke acara ini bisa membeli tiket www.ideafest.id. Tiket yang dijual untuk saat ini adalah kategori Early Bird dengan harga sebagai berikut:

  • Early Bird – IdeaTalks Conference Rp 1.375.000
  • Early Bird – FOODx Rp. 330.000
  • Early Bird - Comedy Fest Rp 330.000
  • Early Bird - Conference Only Rp 825.000
  • Early Bird - IdeaTalks Only Rp 825.000

Harga belum termasuk pajak ya! Untuk informasi lebih lanjut mengenai IdeaFest 2019 ini, kalian bisa kunjungi www.ideafest.id atau di media sosial Instagram, Twitter, maupun Facebook @ideafestid.

Komentar