localactcidently

Menyambut Hari Kemerdekaan dengan berdisko!

Bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. Merdeka dari penjajahan di masanya sekaligus merdeka untuk berpikir, berkarya dan bergerak bagi penerusnya. 

Untuk memperingatinya, Lockermedia memilih cara yang berbeda nih. Bukan dengan upacara bendera tiap hari Senin, tapi lebih kepada kontekstual "merdeka" dengan cara menampilkan anak muda yang punya gaya dan berbakat di bidangnya dan kini menjadi pahlawan lokal untuk generasinya.

Kali ini dengan tema acara "Local ActCidently", Lockermedia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Talent Management ingin menyampaikan dan memperkenalkan Local "Talented" Hero yang berada dibawah naungannya. Sebut saja Dipha Barus, salah satu DJ dengan sederet prestasinya. Juga Imam Darto yang multi talent, seorang broadcaster yang juga presenter handal saat ini dan tentunya masih banyak lagi nama lainnya seperti J Grim, Ninda Felina dan Fandy DFMC.

Bertempat di Monstore Kemang Jakarta Selatan acara ini akan berlangsung pada Minggu 10 Agustus 2014 mulai pukul 19.00 sampai 24.00.

So, enjoy this and always support your local hero

Komentar