whatsapp_image_2019-09-13_at_15.56.32.jpeg

Acara bakalan diadakan deket pantai Kota Surabaya!

Salah satu festival musik jazz yang udah terkenal di Kota Surabaya yakni Jazz Traffic Festival bakalan hadir lagi nih di tahun 2019. Acara yang diadakan oleh Suara Surabaya ini bakalan hadir dengan konsep yang berbeda dan unik di tahun 2019. Bekerjasama dengan Bistar, Jazz Traffic Festival 2019 mengajak penikmat musik untuk merasakan konsep Share and Fun. Nah, konsep ini bakalan mengajak penonton untuk bermain, bernyanyi, menikmati musik, sekaligu makanan yang legit dan enak sembari ajojing bareng~

Yang paling gokil nih, kalau beberapa tahun yang lalu Jazz Traffic Festival (JTF) selalu diadakan di lapangan terbuka di sebuah mall di Kota Surabaya. Kali ini, Bistar Jazz Traffic Festival 2019 move on ke sebuah tempat yang ikonik di Surabaya. Yep, mereka memilih untuk move on ke lokasi baru yakni di Atlantis Land, Kenjeran Park, Surabaya yang sangat dekat dengan satu-satunya pantai di Kota Surabaya yakni Kenjeran. KEREN NGGAK SIHHHHHH?

Wahyu Widodo atau yang biasa disapa Doddy selaku Ketua Umum Panitia Bistar Jazz Traffic Festival 2019 menjelaskan mengapa tim JTF tertarik untuk mengadakan di Atlantis Land. "Kami lihat, belum ada festival jazz yang bertempat di wahana taman bermain," ujar Doddy, saat Press Conference Bistar Jazz Traffic Festival 2019 pada Jum'at (13/09). Selain itu, Doddy juga menyebutkan bahwa tim ingin mengenalkan ke masyarakat sebuah konseo menikmati musik dengan aktivitas yang berbeda di Atlantis Land. 

Nah, sebelum lo nonton Bistar Jazz Traffic Festival 2019 nih, lo kudu tahu dulu ada berapa panggung dia acara ini. JTF 2019 bakalan terdiri dari empat panggung, tiga diantara berada di dalam Atlantis Land yakni Bistar Stage di Kastil, Kapal Api Stage di Hall, dan MLD Stage di Cafe Garden. Kemudian untuk satu panggung ada di area luar Atlantis Land yakni Bank Jatim Stage. Lo bisa cek lengkap petanya di sini

map_atlantis2.jpg

Acara yang diadakan pada 14-15 September 2019 ini bakalan menghadirkan ratusan musisi dari berbagai genre. Sebut saja Tulus, Nidji, Raisa, Pamungkas, Eddie Tripleks, Rubah di Selatan, Djaduk-Sinten Remen feat Endah Laras, Jazz Muda Indonesia, Sisitipsi, Tuan Tigabelas, Danilla, Dialog Dini Hari, Diskopantera, hingga Didi Kempot bakalan hadir di panggung musik JTF 2019. Untuk lebih lengkapnya siapa aja yang bakalan hadir menghibur di JTF 2019, lo bisa cek langsung di Instagram official-nya di bawah ini. 

 

 

Sementara itu, Errol Jonathans selaku Penanggung Jawab Bistar Jazz Traffic Festival 2019 sekaligus CEO Suara Surabaya Media berharap, melalui JTF yang sudah digelar selama sembilan tahun berturut-turut akan menghasilkan lebih banyak lagi bibit musisi jazz Surabaya. Karena menurut Errol, JTF bukan semata-mata persoalan festival musik melainkan bagaimana menggairahkan apresiasi musik. 

Nahhhh, buat lo yang udah nunggu-nunggu Jazz Traffic Festival, buruan beli tiketnya ya sebelum kehabisan. Selain beli on the spot, lo juga bisa beli via website Jazz Traffic di sini. Sampai jumpa di lokasi, gengs!

Photo by Debby Utomo (Press Conference Bistar Jazz Traffic Surabaya 2019)

Komentar