photo 7 credit graham tolbert and crystal quinn

AKHIRNYA! 

 

Nggak kerasan 2019 udah mau abis nih. Sisa empat bulan lagi. Eh tapi agenda konser untuk tahun depan, 2020 udah mulai bermunculan nihh. Salah satunya dibuka oleh Ismaya Live dengan kedatangan Bon Iver!

Yasss, Bon Iver bakalan ke Indonesia!!! *screaming*

Setelah 4 album, dua piala Grammy, serta serangkaian pencapaian dan tur, pucuk di cinta ulampun tiba, Bon Iver bakalan berkonser di Indonesia. Ismaya Live bakal menggelar konser perdana Bon Iver di Indonesia pada 19 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

bon iver jkt main artwork

Konser ini merupakan bagian dari tur Asia pertama Bon Iver setelah perilisan album terbarunya, "i,i". Pada album tersebut, band asal Wisconsin, Amerika Serikat ini memrepresentasikan nuansa musim gugur yang apik. Sebuah album yang indah melengkapi repertoire album-album Bon Iver sebelumnya, yang masing-masing mewakili sebuah musim.

“Karya-karya Bon Iver membawa pendengarnya ke sebuah masa dan atmosfer tersendiri yang unik,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live. “Di konser ini Bon Iver akan membawa penonton ke kerangka pikiran mereka yang penuh momen kontemplasi dan refleksi diri yang khidmat,” lanjut Sarah

Penjualan tiket Bon Iver akan dimulai pada Kamis, 19 September 2019 melalui www.ismaya.com/tickets. Terdapat 2 kategori tiket yaitu GA Standing seharga Rp950,000 dan GA Tribune seharga Rp750,000. Harga belum termasuk pajak sebesar 15%.

Nahh jangan sampe kelewatan guys! Sikatt!

 

 

Foto header: Graham Tolbert dan Crystal Quinn

Komentar