Konten lengkap untuk seluruh keluarga

 

Berlangsung selama 10 hari dari tanggal 27 September hingga 6 Oktober di enam titik di GBK, Mandiri ISEE FEST sukses jadi gelaran petualangan akhir pekan keluarga.

Di gelaran ini, sejumlah konten tersedia. Dari wisata belanja, hingga aktivitas outdoor, dari kuliner, travel, musik, budaya hingga otomotif, semuanya ada.

“Seru banget! Ternyata memanah enggak semudah yang saya kira. Meski pegal, saya ingin mencobanya lagi. Bikin ketagihan.” ujar Lutfi Kurniawan, salah satu pengunjung asal Situbondo yang ketagihan dalam unjuk kemampuan dalam memanah.

Nggak cuma panahan, kegiatan lain seperti skateboarding dan wall climbing juga tersedia di gelaran ini.

isee fest memanah 2i see fest memanah

Menyambut HUT Bank Mandiri ke-21, Bank Mandiri mempersembahkan program istimewa #Mandiri21tahun selama gelaran ISEE FEST berupa diskon istimewa di MAP Club branded bazzar serta promo flash sale pada berbagai produk. Harga yang ditawarkan mulai dari 59 ribu untuk brand Zara. Sedangkan untuk sandal gunung Consina, pengunjung hanya membayar Rp 275.000 untuk 2 sandal. Jam tangan brand Swatch ditawarkan seharga Rp 500 ribuan, 50 % diskon dari harga normal.

i see fest diskon 2i see fest diskon 4

Di gelaran ini, pihak penyelenggara Amara Group melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Masjid Al Bina Senayan dengan mengundang 120 anak menikmati berbagai whana permainan selama empat hari berturut-turut sejak Kamis, 3 Oktober sampai 6 Oktober 2019.

Selain dapat merasakan secara langsung bagaimana rasanya memanah, anak-anak juga akan diajak ke area kuliner dan menikmati berbagai hidangan lezat. Mereka juga mendapatkan goodie bag menarik dari sejumlah sponsor.

“Kami ingin Experience the Ambiance dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat secara merata. Selain memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong mereka menggemari olah raga petualangan,” tutur Ernst RemboeN dari Amara Group.

Komentar