Penutupan yang apik setelah 10 hari gelaran berlangsung!

 

Setelah lebih dari sepekan menyelenggarakan festival outdoor berkonsep hybrid festival pertama dan terbesar di Indonesia, GBK Mandiri ISEE FEST menutup rangkaian acaranya Sabtu (5/10) lalu 2019.

Mandiri Karnaval menjadi penutup yang memikat banyak pengunjung, terutama para karyawan Bank Mandiri atau biasa disebut Mandirian. Mandiri Karnaval dibanjiri musisi-musisi papan atas, mulai dari HiVi, RAN, Iwa K, Siti Badriah hingga Padi Reborn.

Tidak hanya itu, bertepatan dengan HUT Bank Mandiri ke-21, di Mandiri Karnaval juga dibanjiri beragam promo menarik untuk para shopping lovers. Bekerja sama dengan MAP, Bank Mandiri menggelar program MAPCLUB Big Branded Bazaar yang menghadirkan sekitar 100 brand MAP (Mitra Adi Perkasa) dari berbagai kategori produk yaitu fashion, sports, footwear, pakaian anak-anak, hingga travel & lifestyle.

Promo yang ditawarkan oleh MAP ini hadir dengan diskon-diskon menarik hingga 90%. Promo tersebut bisa bertambah 10% jika transaksi pembelian dilakukan dengan debit Mandiri atau 50% dengan poin Mandiri.

Bagi para pengguna kartu kredit, Bank Mandiri juga menyediakan tawaran menarik berupa cicilan 0%. Selain itu, ada pula hadiah berupa 300.000 poin MAP Club yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengunjung yang membuka tabungan Bank Mandiri selama acara berlangsung.

“Sesuai dengan tagline kami yakni ‘Experience Every Days’, kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan langsung pengalaman belanja yang berkesan di hampir semua brand-brand MAP yang hadir di Mandiri ISEE FEST 2019. Kurang lebih ada 100 brand yang siap menjadi bagian dari cerita pengunjung di GBK,” jelas Chief Operations Officer MAP Club Marcela Dewi.

Selain sederet promo dan penampilan para musisi, Mandiri ISEE FEST 2019 juga hadir untuk para pecinta kuliner dengan menggandeng LinkAja sebagai payment partner. Kerjasama ini menawarkan promo berupa cashback 21% sesuai dengan usia Bank Mandiri. Promo ini berlaku untuk semua transaksi dengan aplikasi LinkAja di 140 booth di area food and beverages.

Kemeriahan di gelaran GBK Mandiri ISEE FEST 2019 bertambah semarak dengan adanya kompetisi marching band, Indonesia Drum Corps Championship (IDCC) yang diikuti oleh sekitar 30 grup dari berbagai sekolah di wilayah Jawa dan Sumatera. Kompetisi ini digelar selama 3 hari (Jumat-Minggu) di Stadion Madya untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dalam kategori sound sporr challenge, street parade, drumcorps dan drumline battle.

foto kompetisi marching bandisee fest mandiri karnaval 6

See you next time ISEE FEST!

Komentar