Belajar biar bisa dapet cuan terooos!

 

Merespon minimnya pengetahuan anak muda terhadap ilmu finansial, OCBC NISP menggelar #TAYTB Fest (Tidak Ada Yang Tidak Bisa Festival) pada 31 Oktober hingga 3 November di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Di gelaran ini, OCBC NISP menghadirkan sejumlah pembicara inspiratif untuk berbagi ilmu, serta sejumlah hiburan experiential yang seru.

img 5423img 5442

Ada 70 tokoh yang bakal berbagi kisah inspiratifnya di #TAYTB Fest. Beberapa diantaranya seperti Susi Susanti, Hotman Paris, Lizzie Parra, Rio Dewanto dan masih banyak figur-figur yang lainnya. #TAYTB Fest juga menghadirkan 9 (sembilan) instalasi Instagrammable berkonsep unik agar pengunjung dapat eksis sekaligus mendapat wawasan yang bermanfaat serta music performance, sampai acara nonton seru dengan pengunjung lainnya di Rooftop Cinema.

“Generasi muda harus menanamkan bahwa yang impossible itu hanyalah mindset. OCBC NISP ingin membantu para generasi muda untuk terus produktif dan semangat dalam meraih cita-cita dalam hal mengatur hal keuangan mereka. Dengan adanya program #TAYTB Fest diharapkan menjadi tempat yang dapat merubah keraguan menjadi keyakinan serta semangat untuk terus menjadi generasi muda yang produktif dengan dibantu para tokoh inspirator yang ada.” Ujar Amir Wijaya selaku Brand Manager OCBC NISP.

Pengunjung akan dikenakan biaya tiket yang terdiri dari :

1. Tiket One Day Festival Rp 108.000.
2. Tiket One Day Conference Rp 188.000.
3. Tiket One Day Music Rp 188.000.
4. Tiket Two Days Conference Rp 288.000.
5. Tiket Four Days Conference and Music Rp 488.000.
6. Tiket Add On Netrworking Studio Rp 200.000.

Untuk info lebih lanjut, cek taytb.com.

Komentar