6
Hadirkan 23 musisi tanah air

Bertempat di Rooftop ITC Depok, 2-3 November 2019. Kurang dari satu pekan lagi, The Sounds Project akan menyelenggarakan series keduanya di kota Depok, kota dimana ide festival ini berawal. Seperti yang kita tahu, festival yang memasuki tahun kelimaini digarap oleh anak-anak muda multi platform dan dilakukan mengusung semangat kolektif dalam setiap penyelenggaraaannya. The Sounds Project Series Depok masih mengusung tagline #TheSoundsProjectInYourArea.

2

Sama seperti series sebelumnya yang berhasil terlaksana di Bekasi, The Sounds Project memiliki perhatian tersendiri pada lifestyle kaum sub-urban dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan hiburan untuk kaum millennials saat ini, di kota-kota di sekitar Jakarta. Misi utamanya adalah memberikan atmosphere dan juga euphoria The Sounds Project langsung ke kota- kota para music spectator.

The Sounds Project Series Depok yang berlangsung pada tanggal 2 – 3 November 2019 di Rooftop ITC Depok akan terbalut meriah dan istimewa karena untuk pertama kalinya, di Depok, akan ada 23 musisi tanah air yang siap memberikan penampilan terbaiknya dalam dua malam. (Sisitipsi, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Club Dangdut Racun, The SIGIT, Tipe X, Pamungkas, The Cat Police, Ardhito Pramono, The Panturas, Payung Teduh, The Upstairs, Feel Koplo, Fourtwnty, Amigdala, Skastra, Kunto Aji, Nidji, Reality Club, Danilla, The Changcuters, Jason Ranti, The Adams) bergantian sudah diumumkan melalui platform utama promosi, yaitu media sosial Instagram (@thesoundsproject).

8

The Sounds Project Series Depok akan semakin lengkap dengan adanya aktivitas lain selain sajian musik yang diberikan. Maka berbagai kegiatan dan instalasi seni pun siap disajikan dalam The Sounds Project Series Depok, seperti UV Room ,Mural, Diskusi dan Sharing Session Antar pegiat Seni dan Musik, berbagai macam photobooth juga disiapkan, dimana kalian dapat mengekspresikan perasaan sekaligus dapat ber-swafoto dengan yang hadir sambil melepas penat dan menanti penampil kesayangan yang ingin kalian saksikan. Selain itu, akan banyak juga instalasi dan aktivitas menyenangkan yang akan disediakan. Dan jangan khawatir untuk kalian yang cepat haus dan lapar saat datang ke festival musik, di sana juga akan tersedia beragam stand Food and Beverages yang selalu siap memberikan suplai untuk pengunjung.

10

4

Selama penjualan tiket, antusiasme music spectators terhadap The Sounds Project Series Depok sangat terasa, mulai dari kategori Early Bird hingga Presale 2 yang diantaranya bisa habis hanya dalam hitungan jam. Dan untuk sekarang seluruh kategori tiket untuk Day 2, sudah habis terjual. Maka jangan sampai terlewat dan nikmati keseruan juga kemeriahan The Sounds Project Series Depok tahun ini dengan membeli tiket kategori Regular Daily Pass untuk Day 1 yang sekarang masih tersedia dan bisa didapatkan dengan harga Rp 100.000. Untuk pembelian tiket Regular Daily Pass dapat dilakukan dengan menghubungi contact person yang tertera melalui Whatsapp (0812-3285-1605) atau melalui Official LINE Account @jjm7589v, juga bisa langsung bertransaksi dengan mengunjungi website kami di www.thesoundsproject.com.

 

Komentar