whatsapp image 2019 11 02 at 10.09.36

Free entry!

 

Merespon antusiasme Indonesia terhadap kopi, Professional Exhibition/Event Organizer (PEO) Dyandra Promosindo mengupas tuntas dunia perkopian lewat “BLCK MRKT WEEK" yang diadakan pada tanggal 1 – 3 November 2019 di The Garden, Living World Alam Sutera

Lewat “BLCK MRKT WEEK” pengunjung diajak untuk mengenal jenis-jenis kopi dari nusantara tetapi dan mesin roasting serta aneka biji olahan kopi baik dari sabang hingga marauke. Beragam konten siap dihadirkan, seperti sesi demo roasting dan cupping bersama Mulatoz, coffee tool practice bersama BangFlo, hingga "Talkshow Coffee Riders” bersama Bingky Bikerstation.

Nggak cuma itu, gelaran ini juga menghadirkan vinyl store, clothing industry, stand up comedy, motorcycle exhibition hingga music performance dari The Beatles Tribute Band (TBTB), Adhitia Sofyan Shandya dan DJ Vynil.

Abi Irawan selaku Project Manager BLCK MRKT WEEK mengatakan, “Kopi saat ini bukan hanya sekedar minuman pelepas penat tetapi juga gaya hidup dan keberadaan kopi yang tengah populer sekarang ini kami selaku PEO Dyandra Promosindo melihat sebagai suatu peluang dimana kami bisa membawa keanekaragaman kopi nusantara dalam satu tempat dan tentunya diharapkan event ini juga turut membantu meningkatkan industry kopi tanah air khususnya dan menjadikan kopi indonesia populer dimancanegara serta kedepannya dikenal di mata dunia pada umumnya”.

Lebih lanjut Abi Irawan menjelaskan, “Selain penghilang rasa kantuk tren kopi saat ini dimanfaatkan sebagai sarana bercengkrama dengan kawan, hingga menemani saat bekerja. Dan kami berharap event Kopi perdana Dyandra Promosindo ini dapat disukai oleh pengunjung dan menjadi event yang akan diselenggarakan pada tahun 2020 mendatang”.

Untuk masuk ke event ini pengunjung tidak perlu membayar apapun alias free entry. Untuk Info lebih lanjut, cek aja laman Instagram @Blckmrktweek.

 

 

Komentar