photo 1572762614737

Tempat ngumpul para penikmat musik

The Sounds Project Series Depok menggelar perhelatan hari pertamanya dengan meriah! Para penikmat musik sudah mulai memadati area festival sejak siang hari. The Sounds Project Series yang memiliki misi ingin memberikan atmosphere serta euphoria-nya pada penikmat musik di daerah luar Jakarta pun tercapai. Para penikmat musik sangat terlihat antusias saat menghadiri pesta musik yang digarap oleh anak-anak muda ini. Hari pertama The Sounds Project Series Depok dibuka dengan nuansa jazzy melalui tembang lagu "Say Helo" dari Ardhito Pramono yang mampu membuat para penikmat musik berkumpul di stage The Sounds Project x Supermusic. Kemudian dilanjutkan oleh The Panturas, The SIGIT, Tipe-X, The Upstairs hingga Efek Rumah Kaca yang mampu merubah area festival Rooftop ITC Depok hari Sabtu itu menjadi seperti lautan manusia.

photo 1572762167502

photo 1572762172464

photo 1572762610305

Pada stage lain, MGStage, juga membawa euphoria yang tak kalah meriah. Penampil pertama di sore hari datang dari Payung Teduh yang menemani para penikmat musik menghabiskan waktu senja mereka disuasana rooftop. Kemeriahan itu pun berlanjut oleh penampilan pengisi acara lainnya, seperti The Cat Police, Pamungkas yang membawakan karya-karyanya dengan aransemen baru yang lebih segar,Sisitipsi dan Elephant Kind dengan energinya yang sangat menggelora. Seluruh pertunjukan musik yang terlaksana pada hari Sabtu, 2 November 2019 itu semakin lengkap dengan penampilan Club Dangdut Racun yang menutup malam minggu dengan balutan musik dangdutnya. Selain area festival yang ramai pengunjung, berbagai tenant food and beverages sponsor maupun non-sponsor juga tak kalah ramai hingga festival berakhir. Instalasi seni seperti UV Room mau pun aktivitas games yang ada juga selalu dikunjungi dan banyak pengunjung yang berkontribusi. 

photo 1572763067816

photo 1572763850854

Hari kedua, Minggu, 3 November 2019, diawali oleh Kunto Aji dengan karya-karyanya yang menenangkansetiap jiwa yang hadir, didukung dengan visual panggung yang sangat menyentuh dan cuaca yang saat itu sedang turun hujan kecil. Kemudian dilanjutkan oleh sederet penampil favorit dalam negeri lainnya seperti, Danilla, Amigdala, Skastra, Reality Club dan The Changcuters dengan aksi panggungnya yang sangat energetik. Meskipun hujan mengguyur, namun antusias penikmat musik yang hadir tidak surut. Mereka tetap bersuka ria dan bernyanyi bersama. Kemudian penampilan musik dilanjutkan oleh Jason Ranti melalui konsep barunya yang dibalut dengan sentuhan orkes dengan berkolaborasi bersama Orkes Nunung CS yang mampu membuat penikmat musik yang hadir bernyanyi dan bergoyang bersama.

danilla 3

feel koplo 4

Di lain stage, Fourtwnty juga ikut memeriahkan The Sounds Project Series Depok. The Adams dan Nidji melanjutkan keseruan yang terjadi melalui lagu-lagu hits yang mereka bawakan. Selain penampilan beberapa band tersebut, The Sounds Project Series Depok semakin dibuat bergoyang dengan adanya penampilan dari Feel Koplo yang turut mengajak Sintya Marisca berjoget di atas panggung, pemain sinetron yang belakangan ini menghebohkan skena musik karena aksi jogetnya di salah satu festival musik yang telah viral. Perhelatan The Sounds Project Series Depok akhirnya selesai dan lengkap setelah ditutup oleh penampilan dari Ucup Pop (Kiki Aulia Ucup) yang berkolaborasi dengan Babang Andika yang membawakan lagu-lagu populer tahun 2000-an dan mampu menghipnotis kaum hawa maupun adam.

nidji 4

reality club

the changcuters

Sama halnya seperti hari pertama, berbagai stand food dan baverages sponsor maupun non sponsor, stand merchandise serta record store dari Demajors selalu ramai pembeli. Begitu pula dengan berbagai instalasi seni seperti UV Room dan aktivitas games yang tersedia. Banyak pengunjung datang untuk berfoto dan bermain bersama sambil menunggu band-band kesayangannya tampil. Sampai jumpa lagi di The Sounds Project Series berikutnya.

Komentar