keseruan_saat_perayaan_hari_ayah_di_mcdonalds_puri_indah_2.jpegMcDonald’s Indonesia beri apresiasi para ayah dengan program isimewa untuk ayah dan anak.

Memperingati Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November, McDonald’s Indonesia memberikan apresiasi kepada para ayah melalui rangkaian kegiatan khusus untuk para ayah dan anak dengan tema Super Day with My Super Dad. Tema ini diangkat karena ayah akan selalu menjadi sosok pahlawan bagi keluarganya, program ini juga bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

“Ayah adalah sosok yang selalu menjadi inspirasi bagi setiap anak, walau terkadang sosok ayah tidak memiliki kesempatan yang banyak untuk menghabiskan waktu dengan anak, namun sosok ayah akan selalu menjadi panutan bagi kehidupan anak. Sebagai restoran keluarga, McDonald’s Indonesia ingin mempopulerkan Hari Ayah Nasional dengan memberikan kesempatan bagi para ayah untuk mendapat apresiasi secara khusus di hari istimewa ini,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

keseruan_saat_perayaan_hari_ayah_di_mcdonalds_puri_indah_3.jpeg

Perayaan Hari Ayah Nasional McDonald’s Indonesia dimulai pada 10 November  2019 dengan membagikan kartu ucapan Selamat Hari Ayah di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. Khusus di McDonald’s Puri Indah, Jakarta, diadakan acara #SuperDaywithMySuperDad pada hari Minggu, 10 November 2019 mulai pukul 13.00 hingga 15.00 WIB. Acara ini dikhususkan bagi pelanggan McDonald’s Indonesia terutama para ayah dan anaknya untuk menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kegiatan yang diadakan oleh McDonald’s, diantaranya  permainan telepathy power, kompetisi merangkai puzzle, membuat dan membaca surat selamat hari ayah, diakhiri dengan pertunjukan sulap dan menari bersama Ronald McDonald. Tidak hanya itu, McDonald’s juga memberikan kesempatan bagi para ayah dan anak untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan berfoto pada photobooth #SuperDad yang tersedia di 10 restoran McDonald’s area Jabodetabek, Surabaya dan Yogyakarta setelah pembelian paket Happy Meal ataupun paket Family Weekend.

keseruan_saat_perayaan_hari_ayah_di_mcdonalds_puri_indah_1.jpeg

“Hari minggu merupakan hari yang spesial bagi saya dan keluarga, karena di hari ini lah kami bisa berkumpul bersama dan menghabiskan waktu. Salah satu yang menjadi tujuan favorit kami adalah McDonald’s. Tidak disangka ada kegiatan seru seperti ini dan dalam waktu yang hanya sebentar ini bisa sangat berkesan bagi kami, terutama saat anak membacakan surat cintanya untuk saya. Saat itulah saya merasa begitu bangga dan telah sukses menjadi seorang ayah. Melalui acara ini saya bisa menunjukkan bahwa saya adalah ayah yang terbaik untuk anak-anak saya, ” ujar Rico (35), salah satu pengunjung McDonald’s Puri Indah dan peserta acara Super Day with My Super Dad.

poster_traktir_mcd.jpg

Sedangkan pada puncak perayaannya yaitu tanggal 12 November 2019, McDonald’s memberikan beberapa keuntungan tambahan bagi para ayah. Yang pertama, sebagai bentuk apresiasi kepada para ayah yang juga merupakan mitra McDonald’s, yaitu  para pengendara Grabfood dan Gofood, McDonald’s akan memberikan traktiran berupa voucher PaNas1, khusus kepada mereka yang mengambil makanan pesanan dari McDonald’s pada tanggal 12 November 2019 dari pukul 05.00 hingga 23.59. Selanjutnya, kepada seluruh konsumen pria yang berbelanja di McDonald’s pada 12 November 2019 pukul 05.00 -23.59, McDonald’s juga akan membagikan kupon hemat pembelian Happy Meal + Panas 1 hanya dengan Rp 45,454 (sebelum pajak).Voucher dan kupon ini dapat digunakan pada setiap Sabtu dan Minggu di bulan November 2019. Tidak berhenti sampai disini, McDonald’s juga akan memberikan paket Family Weekend secara gratis kepada para pengantar layanan McDelivery yang ada di McDonald’s sebagai wujud rasa terimakasih McDonald’s terhadap dedikasi mereka.

Melengkapi keceriaan di Hari Ayah, McDonald’s mengajak para ayah untuk mengikuti kompetisi foto keseruan ayah dan anak ketika menghabiskan waktu bersama melalui Instagram atau Facebook. Foto yang diunggah harus diberi caption mengenai keseruan antara ayah dan anak dengan hashtag #Superdad. Periode kompetisi mulai dari 5 – 30 November 2019. Kompetisi ini berhadiah liburan gratis sekeluarga, dengan rincian sebagai berikut:

poster-digital-activity-hari-ayah.jpg

Hadiah Utama: 1 Pemenang Wisata Keluarga ke Bali 3 Hari 2 Malam (Bali Zoo Park & Wateboom Bukit jati) + tiket pesawat & akomodasi untuk 3 orang

Hadiah Kedua: 1 Pemenang Paket Staycation keluarga 3 Hari 2 Malam di Hotel Double Tree Diponegoro, Jakarta

Hadiah Ketiga: 1 Pemenang Paket Staycation keluarga 3 Hari 2 Malam di Novotel Golf Resort, Bogor

Hadiah Hiburan: 30 Gift card McDonald’s senilai Rp 100.000

“Kami berharap dengan diadakannya perayaan Hari Ayah Nasional di McDonald’s dapat menunjukkan  komitmen McDonald’s untuk para keluarga Indonesia. Khususnya bagi para ayah, agar dapat merasakan waktu yang spesial bersama sang anak.  Kami berharap Hari Ayah Nasional ini nantinya juga bisa menjadi hari yang sama populernya.

Komentar