poster tamagochill

"It's Time to Go Chill".

Untuk pertama kalinya, One Step Forward Promoter akan menggelar festival musik pertama nih di Jakarta dengan tajuk ‘Tamagochill – “It’s Time to Go Chill”’ dengan konsep nostalgia yang menghadirkan musisi-musisi besar Indonesia.

Diselenggarakan pada 21 November 2019 di Tennis Indoor Senayan – Jakarta, ‘Tamagochill –“It’s Time to Go Chill”’ sendiri akan menghadirkan band-band dan penyanyi besar Indonesia lintas generasi, dimulai dari Fourtwnty, Barasuara, Reza Artamevia, dan juga Dewa 19 feat. Ari Lasso serta Once Mekel.

Tentu saja, penonton nantinya akan disuguhkan dengan deretan lagu-lagu hits dari pengisi acara, terlebih dengan lagu-lagu yang hingga sekarang masih digemari penikmat musik seperti “Berharap tak Berpisah”, “Satu yang Tak Bisa Lepas” dari Reza Artamevia maupun “Kangen” dan “Pupus” dari Dewa 19.

Untuk tiketnya terbagi menjadi beberapa kategori yaitu Festival, Silver, Gold, Platinum dan Diamond. Hingga saat ini, tiket pre-sale perdana kategori Festival yang sudah dilakukan sejak 12 Oktober 2019 sudah terjual habis.

Saat ini, berlangsung pre-sale kedua dengan kategori Silver Rp. 600.000,- dan kategori Gold Rp. 850.000,- masih tersedia dengan melakukan pembelian tiket online melalui www.tiket.com atau langsung ke official website di www.tamagochill.com. Harga tiket tersebut belum termasuk dengan PPN dan biaya administrasi.

Berikut denah tempat duduk ‘Tamagochill – “It’s Time to Go Chill”’ sesuai dengan kategori masing-masing:

denahtamagochill

 

Komentar