BESOK WOI!

 

Bingung mau kemana akhir pekan ini? Studiorama got you covered! Berlangsung di Kuningan City Ballroom, Studiorama bakal menggelar Ornaments pada hari Jumat (15/11). Sejumlah nama besar dipastikan bakal hadir, termasuk unit rock King Gizzard & the Lizard Wizard (Australia) dan BADBADNOTGOOD (Kanada).

Selain kedua nama tersebut, Studiorama juga menghadirkan These New Puritans (Inggris), Project Pablo (Kanada) serta beberapa DJ yang telah membuat kawasan Asia Timur jadi semakin diperhitungkan di ranah elektronik seperti Tzusing, Hyph11e, Scintii, dan Meuko! Meuko!. Nggak cuma itu, Ornaments juga memperluas sajian genre-nya dengan menghadirkan nama-nama dari dalam negeri seperti Gabber Modus Operandi, BAP., Jacatra Audio Sistema, Horse Planet Police Department dan False Neutral.

"Kami selalu ingin memberikan pengalaman menonton konser yang menyegarkan, dari penggemar musik untuk penggemar musik, tanpa menganakemaskan suatu jenis musik tertentu. Semoga penonton nantinya bisa merasakan semangat dan identitas Studiorama ini saat mendatangi Ornaments,” ungkap pihak Studiorama.

Tiket Ornaments tersedia di Kiostix.com dengan harga Rp575.000 untuk tiket reguler dan Rp2.300.000 untuk paket tiket grup berisi lima orang.

Info lebih lanjut cek website atau laman instagram Studiorama.

 

Komentar