joyland festival 2019

Festival untuk semua usia.

Salah satu festival catchy bernama Joyland Festival, bakal diselenggarakan lagi nih. Sesuai dengan postingan Instagram @JoylandFest, di tahun ini Joyland Festival 2019 akan diadakan pada 7-8 Desember 2019 di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno.

Dalam penggarapannya, di tahun ini Joyland Festival 2019 melibatkan rekan-rekan seniman muda seperti Anggun Priambodo, Efek Rumah Kaca dan Soleh Solihun untuk menjadi kurator di bidang musik, standup comedy, dan film.

“Buat kami di Joyland Festival, merangkai kembali festival ini selalu tentang mengajak kawan-kawan terbaik untuk ikut serta. Tahun ini, kami mengajak Efek Rumah Kaca, Soleh Solihun dan Anggun Priambodo untuk menjadi kurator di bidang musik, standup comedy dan film,” jelas Ferry Dermawan, Program Director Joyland Festival.

Pemilihan 3 nama tersebut dipilih karena telah memiliki reputasi baik dalam membawa kualitas menu yang akan disediakan di Joyland Festival 2019. Dipastikan, festival ini juga dirancang untuk kenyamanan semua jenis usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

“Kami percaya pada kemampuan tiga nama itu untuk merancang sebuah program yang ramah untuk semua orang yang akan datang sepanjang dua hari penyelenggaraan Joyland Festival tahun ini. Festival ini untuk semua jenis orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Buat kami, kebahagiaan yang dikandung Joyland Festival, perlu untuk dirasakan segala macam orang,” lanjut Ferry.

Selain tiga kolaborator ini, Joyland Festival 2019 juga telah memastikan sejumlah line up internasional yang akan naik panggung. Menariknya, musisi dan band luar negeri yang akan berbagi panggung di Joyland Festival 2019 telah dinantikan oleh para penikmat musik di Indonesia, mereka adalah Hatchie (Australia), Frankie Cosmos (Amerika Serikat), Yves Tumor (Amerika Serikat), Washed Out (Amerika Serikat), Tops (Kanada) dan Anna of the North (Norwegia).

“Lewat Joyland Festival 2019, kami ingin menciptakan sebuah pengalaman yang khas untuk kota Jakarta. Kami ingin orang berkumpul dan merayakan kesenian dengan level yang seru. Jadi, pastikan datang dan mengambil bagian,” tutup Ferry Dermawan.

Nggak hanya musik, film, dan komedi aja, bakal ada workshop seni dan storytelling dari nama-nama beken seperti Najwa Shihab, Eko Nugroho, Reda Gaudiamo, Klub Buku Narasi, Aryo Zidni dan Nonaria. Untuk tiket Joyland Festival 2019, sudah bisa nih didapatkan melalui kiostix.com dan Kios Ojo Keos.

Harga tiket dimulai dari Rp. 200.000,- s/d Rp. 2.500.000,- (untuk grup tiket). Informasi lebih lengkap bisa nih kalian lihat di website www.joylandfest.com.

Komentar