seblak_the_westin_jakarta.JPG

Memanjakan pecinta kuliner dengan jajanan kaki lima bergaya Marriot International.

Marriott International kembali menghadirkan Ayo Makan untuk ketiga kalinya dengan tema Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival yang dekat di hati semua orang yakni jajanan khas kaki lima. Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival menawarkan berbagai macam jajanan khas lokal yang dikenal di seluruh hotel Marriott International di seluruh negeri dan merupakan sebuah apresiasi atas jajanan khas kaki lima yang lezat, dari vendor yang dikenal di masing-masing daerah.

chef_dari_marriott_international_ricarda_schneider_dan_beatthegrind.JPG

Ayo Makan by Marriott Bonvoy akan tersedia di 40 hotel dan resort Marriott International mulai dari 15 November 2019 hingga 15 Januari 2020. Marriott International menghadirkan cita rasa yang menggiurkan dari jajanan khas kaki lima Indonesia melalui program ini, memberikan akses eksklusif bagi para tamu untuk mencicipi jajanan khas kaki lima dengan demonstrasi masak secara langsung, gerobak jajanan, dan masih banyak lagi.

Makanan dan masyarakat Indonesia tidak dapat dipisahkan, dengan lebih dari 3,000 jenis jajanan khas kaki lima di seluruh negeri. Setiap hotel yang berpartisipasi menawarkan makanan khas daerahnya dengan resep warisan yang otentik, sederhana serta makanan lokal yang lezat dan identik.

ricarda_schneider__area_director_of_operations_indonesia_2.JPG

Festival dua bulan ini akan secara resmi dibuka dengan acara pada 27 November di Aloft Jakarta Wahid Hasyim diikuti dengan acara di Bali pada 29 November di Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road. “Merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami untuk dapat menggelar acara Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival, karena Indonesia memiliki jajanan khas kaki lima yang lezat dan kami ingin memberikan apresiasi atas hal itu. Begitu banyak koki berbakat yang ikut serta untuk menciptakan pengalaman kuliner yang luar biasa. Mereka akan menunjukkan keahliannya dalam berkreasi dan menghias ulang jajanan khas kaki lima di festival ini.“ ujar Ricarda Schneider, Area Director of Operations, Indonesia.

ricarda_schneider__area_director_of_operations_indonesia.JPG

Sebagai bagian dari Ayo Makan Street Food Festival, para tamu dapat menikmati satu makanan gratis untuk setiap 4 pembelian makanan. Penawaran ini berlaku saat mereka makan di seluruh hotel dan resort berpartisipasi yang tersebar di beberapa kota seperti area Jabodetabek, Bali & Nusa Tenggara Barat, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatra & Kalimantan, dan Sulawesi.

pengunjung_di_depan_gerobak_soto_mie_bogor_le_meridien_jakarta.JPG

bakmie_ayam_four_points_by_sheraton_jakarta_thamrin.JPG

Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival juga berkolaborasi dengan salah satu perusahaan anggur terbesar di dunia; Treasury Wine Estates (TWE). Kerja sama ini menjadi peluang besar bagi konsumen untuk dapat mencoba makanan baru dengan campuran anggur, mendorong siapapun untuk “Find Your Flavour” melalui kombinasi unik dan eksperimental bersama anggur dari Wolf Blass. Yodissen Mootoosamy, General Manager, South East Asia at Treasury Wine Estates mengatakan, “Kerja sama ini secara sempurna melambangkan kombinasi antara minuman anggur terbaik dan makanan yang enak, dan kami pun sangat senang menunjukkan bagaimanan anggur dari Wolf Blass bisa menjadi teman makan yang sempurna untuk masakan lokal. Kami juga mendorong para konsumen untuk mencocokkan anggur Wolf Blass dengan makanan lokal sehari-hari mereka.

seblak_the_westin_jakarta.JPG

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.marriott.com/default.mi. Anda juga dapat menemukan informasi lainya mengenai makanan hotel dan semua hotel yang berpartisipasi di sini http://ayomakanbymarriottbonvoy.com.

Komentar