s__16670725.jpg

Mengusung "The Ultimate Neo", Indie Clothing Expo hadir untuk ke-11 kalinya.

Acara tahunan Telkomsel Indie Clothing Expo (ICE) hadir kembali di Kota Surabaya. Tahun 2019 adalah untuk ke-11 kalinya ICE diadakan, kali ini mereka mengusung tema The Ultimate Neo. "Tahun ini ICE ingin hadir dengan re-branding lebih muda mengikuti gaya sekaligus keinginan pasar anak muda saat ini. Dimulai dari konten akan berisi program yang disesuaikan dengan anak muda," ujar Friena Lusy Casca selaku Sponsorship & Supporting Partner.

s__16670728.jpg

Seperti pada tahun sebelumnya ICE yang diadakan oleh PT Dyandra Promosindo bekerjasama kembali dengan KICK (Kreatif Independent Clothing Komuniti) dan Telkomsel. Nah, di acara ini, Telkomsel ICE XI akan menghadirkan clothing dari berbagai kota di Indonesia mulai dari Surabaya, Bandung, Tangerang, Jakarta, Solo, Magelang, Malang, Yogyakarta, dan Bali. Sebut saja seperti Based Club, Blankwear, Cosmic, Dobujack, Flashy, Garbage, HGbasiclabs, Hooligans, Inspired27, Lollypop, Noin brand, NSA, Nymph, Realizm87, Rotten Rown Division, Screamous, Wellborn, WKND, dan berbagai macam brand lokal lainnya bakalan hadir di Telkomsel ICE IX 2019. 

Telkomsel ICE nggak bakalan lengkap kalau nggak ada panggung musik! Di tahun ini, bakalan tampil puluhan musisi dari berbagai genre. Ada Iksan Skuter, Weird Genius ft. Midnight Quickie, Fraud, Feel Koplo, Nadin Hamizah, Deadsquad, dan lain-lainnya lagi. Banyak bangeet pokoknya! Selain itu, ada juga komunitas, kuliner menarik yang tersaji di acara ini. 

s__16670727.jpg

Diharapkan dengan adanya Telkomsel ICE IX ini bakalan menjadi wadah untuk mengembangkan industri kreatif dengan kearifan lokal dan beragama. Sekaligus dapat memacu pertumbuhan sektor ekonomi kreatif lokal, juga sebagai kemapanan sebuah sinergi yang tetap mempertahankan kemandirian serta kreatifitas anak bangsa yang beraneka ragam. 

 

Buat lo yang pengen dateng ke Telkomsel ICE IX, buruan beli tiket acaranya, ya! Lo bisa beli via online maupun on the spot dengan harga Rp 30.000,- per hari. Event ini bakalan diadakan pada 6-8 Desember 2019 di Grand City Convex Surabaya. 

Komentar