thumb pemenang artalent hilo jabodetabek 2019

500 Pelajar SMP dan SMA se-Jabodetabek, unjuk bakat, kreativitas dan latih kemampuan design thinking di ajang HiLo Teen Festival 2019 Jabodetabek.

Salah satu produsen susu ternama, HiLo baru aja nih menggelar ‘Grand Final HiLo Festival 2019 Jabodetabek’. Bertempat di Epiwalk Epicentrum Mall, ‘Grand Final HiLo Festival 2019’ diselenggarakan pada Sabtu, 14 Desember 2019.

Kurang lebih 500 pelajar dari 40 sekolah, tepatnya 25 SMP dan 15 SMA Se-JABODETABEK menunjukkan kreativitas dan bakat mereka demi dapat mengharumkan nama sekolah, sekaligus memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Dari ke-40 perwakilan sekolah tersebut terpilihlah finalis sebanyak 135 siswa dan siswi SMP-SMA yang telah mengikuti rangkaian roadshow HiLo Teen Festival 2019 Jabodetabek. Acara tersebut merupakan bagian dari HiLo Teen Festival 2019 yang diadakan secara nasional di 22 Kota Besar dan 13 Provinsi di Indonesia.

thumb hilokarya

Salah satu karya di 'HiLo Teen Festival 2019 Jabodetabek'.

HiLo Teen Festival 2019 sendiri membagi kegiatan edukatif dan penuh kreativitas dengan tiga kegiatan, yakni Teen ARTivity, Teen ARTalent, dan Teen Body Move. Dengan diadakannya kegiatan edukatif penuh kreativitas ini, HiLo pun berharap para pelajar SMP dan SMA di Indonesia bisa meningkatkan kompetensi mereka dari berbagai sisi.

“Memasuki tahun keenamnya, HiLo Teen Festival konsisten menjadi teman bagi para pelajar SMP dan SMA di Indonesia untuk meningkatkan kompetensi mereka dari berbagai sisi, mulai dari melatih rasa percaya diri dan mengekspresikan bakat mereka di bidang sendi melalui Teen ARTalent. Meningkatkan kerjasama tim, semangat sportivitas dan pemahaman gaya hidup sejak dini dan menyenangkan seperti creative recycling melalui Teen ARTivity, serta edukasi gaya hidup sehat melalui Teen Body Move,” jelas Suryana Litana – Marketing Promotion Manager HiLo Teen Jakarta.

Pada kategori kompetisi ARTivity dan ARTalent, dipilih 3 juara utama dan 1 juara favorit dengan total hadiah senilai Rp 12.000.000,-. Sedangkan untuk kategori Teen Body Move, akan dipilih kelompok pemenang yang berhak mendapatkan hadiah doorprize, merchandise dan goodie bag menarik.

Selain kategori yang telah disebutkan di atas ‘HiLo Teen Festival 2019 Jabodetabek’ juga diisi dengan Costreet Competition. Di kategori ini juga diberikan hadiah dan penghargaan. Sebagai acara puncak, ‘Grand Final HiLo Teen Festival 2019 Jabodetabek’ ditutup penampilan musisi dan band ternama ibukota, Nicky Riyant dan HIVI.

thumb hilohivi

HIVI menutup 'Grand Final HiLo Teen Festival 2019 Jabodetabek'.

Lalu, siapa aja pemenang ‘HiLo Festival 2019 Jabotabek’, berikut daftar pemenang di ‘Grand Final HiLo Festival 2019’:

Details Awarding Costreet

Juara 1 - Anggoro Dwi

Juara 2 - Kiryuu

Juara 3 - Indra

Juara Favorit

Best Armor - Dullvari

Non Armor - Toropyun

Favorit performance - Jusuf R

Kategori Artivity 

Juara 1 - SMA 99 Jaktim

Juara 2 - SMP N 176 Jakbar

Juara 3 - SMA N Gitta Kirty Jakut

Favorit - SMA Indocement Bogor

Kategori Artalent

Juara 1 - SMP Islam Al Azhar 8 Kemang Pratama Bekasi

Juara 2 - SMP 2 Jakbar

Juara 3 - SMP 19 Jaksel

Favorit - SMP N 13 Depok

Nah, buat kalian yang ingin mengikuti kegiatan seru dari HiLo Teen, langsung aja deh follow Instagram dan Twitter (@HiLoTeen), atau kunjungi website resminya di www.hilo-teen.com.

(Foto: dok. Nutrifood)

Komentar