foto 3

 More to be announced

 

Setelah sempet rehat di tahun 2019, Hammersonic Festival siap digelar kembali tahun 2020. Line up megah telah disiapkan. Setelah sempet ngumumin Black Flag dan Slipknot, gelaran yang bakal berlangsung pada 27-28 Maret 2020 di Pantai Karnaval, Ancol ini dipastikan bakal mengundang sejumlah nama lain, termasuk Testament dan Comeback Kid.

“Hammersonic kali ini dipastikan lebih gahar dari gelaran-gelaran sebelumnya. Sesuai dengan semangat yang diusung ‘Rise of The Empire,' maka kami akan membuat Hammersonic jauh lebih megah dengan line up yang dipenuhi para legenda musik keras mancanegara dan tentunya tata panggung serta ambience festival spektakuler,” papar Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic.

Selain Slipknot, Black Fla, dan Lacuna Coil, jajaran line up internasional Hammersonic juga diisi dengan Sinister; unit death metal dari kota Schiedam, Belanda, Comeback Kid; band hardcore punk asal Kanada, Suicide Silence; unit death core asal Riverside, California, Vulvodynia; unit slam death dari Afrika Selatan, Polaris; unit metalcore asal Australia, Crossfaith; unit metalcore asal kota Osaka, Jepang, Stillbirth; unit brutality death metal dari Jerman, Uncured; unit progresif metal dari New Jersey, serta yang baru dan tidak kurang fenomenal yaitu Testament; unit trash metal asal California, dan Trivium; unit heavy metal asal Florida, serta masih banyak lagi. Tidak hanya sampai di situ, rencananya Hammersonic akan menghadirkan 27 band jagoan termasuk Burgerkill, Deadsquad dan Killing Me Inside Reunion.

Saat ini tiket Pre Sale tahap 1 masih dibuka dengan tambahan kuota dan harga Rp 1.250.000,-. Pihak Hammersonic menjelaskan jika selanjutnya kuota tersebut habis, maka akan dibuka penjualan tiket Pre Sale tahap 2 seharga Rp 1.700.000,- .

“Tiket kami memiliki kuota yang disesuaikan dengan daya tampung ideal venue. Sehingga kami tidak akan menjual tiket On The Spot jika seluruh kuota tiket sampai Pre Sale tahap 2 sudah habis terjual. Jadi para metalheads jangan menunggu waktu lama untuk membeli tiket sebelum kehabisan. Tiket tentu bisa didapatkan di hammersonic.com,” tutup Ravel.

Komentar