Kolaborasi Jakarta Fashion Week dan British Council ini ngehasilin 7 karya fashion film yang pastinya wajib banget disimak.

Suka fashion? Tergila-gila juga dengan film? Nah, berarti event yang satu ini gak boleh sampe ketinggalan nih. Yaps, tanggal 19 Juni kemarin bertempat di Dia.Lo.Gue Artspace, British Council dan Jakarta Fashion Week baru saja membuka pameran proyek terbaru mereka, yaitu Dressing the Screen. Bersama dengan 7 tim yang terdiri dari fashion designer, model, penata make up, stylist, dan videographer lokal ini, proyek fashion film ini memfokuskan pada tema film mode yang udah jadi media baru dalam industri fashion di era digital ini

Trus apa sih fashion film itu? Kathryn Ferguson,salah satu filmmaker spesialis fashion asal Inggris yang hadir di opening pameran ini bilang kalo fashion film tuh bukan lagi soal behind the scene ato catwalk semata. Toton Januar, fashion designer yang menjadi peserta workshop ini mengemukakan kalo fashion film itu lebih berfokus ke arah branding dan idea.

Nah jadi penasaran kan? Pameran ini sendiri diadain di Dia.Lo.Gue Artspace, dari tanggal 19-22 Juni 2013. Buat pemanasan, disimak dulu ah foto-foto di bawah ini.

Komentar