E-flyer-ZG-Concert1Rebellious Patriotism!

Bulan November adalah bulan yang penting, karena memperingati hari pahlawan. Tanggal tersebut  juga adalah tanggal yang spesial bagi Zaggle Griff (ZG), band indie rock asal Bandung. Tanggal yang sama pada tahun 2009 silam adalah awal terbentuknya band muda ini. 5 tahun terbentuk, 1 tahun setelah merilis debut album Cold Sun bersama Demajors, akhirnya ZG mengadakan perhelatan tunggal dengan tajuk Rebellious Patriotism

Konsernya sendiri bakal di gelar di Auditorium Institute Francais Indonesia, jalan Puranawarman, Bandung. Jumat (7/11/14) ZG bakal melibatkan beberapa kolaborator untuk berkolaborasi. Diantaranya beberapa seniman Kota Bandung. Selain sajian musik dari ZG, bakalan ada beberapa kegiatan lainnya kaya, pameran fotografi, artwork, videowork, dan fashion apparel display dengan melibatkan beberapa komunitas seniman Bandung. 

Rebellious Patriotism sendiri menyesuaikan dengan momen hari Pahlawan 10 November. Dengan menggaris bawahi kata 'Rebel' yang akan menjadi attitude dari keseluruhan acara dan karya yang dipamerkan. Dalam konser kali ini, ZG berkolaborasi dengan beberapa seniman visual, di mana para seniman tersebut merespon konsep Rebellious Patriotism dan juga merespon musik dari ZG melalui beragam jenis artwork mereka.

Pensaran? Yuk, dateng langsung ke konser mereka! 

Komentar