creativepreneur corner 2015 

Awas aja lo kalau pulang dari acara ini cuma bawa quote-quote doang tanpa bawa semangat bikin inovasi positif

Apakah kamu kawula kreatif yang ngerasa perlu memantapkan kreatifitasmu dengan datang ke acara akbar yang ngangkat tema kreatif? Maka kamu pasti sudah punya tiket Creativepreneur Corner 2015. Ya kan? ngaku deh.

Di acara berharga tiket Rp 300.000 yang bakal digelar Sabtu, 28 Maret 2015 di The Hall Senayan City, Jakarta ini, para pengunjung bakal disuguhi materi seputar inovasi, kreatifitas dan wirausaha dari para publik figur sukses di bidangnya masing-masing yang katanya nggak dibayar sama sekali. Ada Dian Sastrowardoyo (aktris), Andre Surya (Digital Artis, Founder of Enspire Studio and Enspire of Digital Art), Vidi Aldiano (Entrepreneur dan penyanyi), Yansen Kamto (Digital Entrepreneur), Chaerul Tanjung (Owner CT Corpora), Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung), Andrea Hirata (penulis) dan Darwis Triadi (profesional fotografer).

Yap, betul, kamu-kamu para pemburu quote tentang enterpreneur, semangat hidup dan kreatifitas bisa menang banyak di event ini.

Menurut Putri Tanjung selaku founder dari gelaran ini, Creativepreneur Corner 2015 ini bakal seru dan fun. "Acara ini nggak kaku kayak seminar-seminar pada umumnya. Penonton bisa berinteraksi, belajar langsung dan gaul bareng sama narasumber. Apalagi tahun ini acaranya bakal kayak hangout di rooftop," ujar Putri saat press conference pada Jumat (20/03) di Conclave, Jakarta.

Biar lebih kerasa fun dan nuansa hangout-nya, acara ini juga bakal menampilkan Sheila On 7, Meda, New Gruvi dan Angel Pieters.

Konon katanya, dari 1300 tiket yang dijual, semua udah ludes. Jadi, sekarang ini, untuk kamu-kamu yang mau dateng, cuma bisa ngedapetin tiket dari para sponsor acara aja nih. Ini pun masih kudu berebut sama 900 waiting list. Wah!

Untuk kamu-kamu yang bakal datang, selamat menyaksikan! diresapi baik-baik eaa materinya, tapi jangan sampe terlalu terpengaruh, kamu mesti kreatif dan sukses dengan cara kamu sendiri! 

 

 

Komentar