Kickfest Indonesia ,event akbar tahunan gelaran Kreative Independent Clothing Kommunity (KICK), bakal kembali hadir di Monumen Perjuangan  Bandung, 18 – 20 Oktober 2013. 
 
Nah, di gelaran ke-7 kalinya KICKFEST Indonesia memperdalam tancapan taring di dunia brand fashion independen tanah air. Mempertahankan sebuah eksistensi tentu tidak mudah, namun bukan pula hal yang sulit jika dibarengi dengan tekad yang kuat dan perencanaan yang matang.
 
"Kemudahan informasi dan keterbukaan jaringan dipertegas sebagai sebuah jalinan rantai ekonomi, dan menjadikan kultur populer Indonesia sebagai statement utamanya," ujar Ketua KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity), Ade Andriansyah.
 
Event bergengsi ini tentunya dimanfaatkan sebesar-besarnya oleh berbagai independen clothing line sebagai ajang untuk branding demi menancapkan eksistensinya. Gimana enggak? Sebanyak rata-rata 300.000 pengunjung selama 3 hari dan jumlah transaksi hingga 3,5 milyar rupiah, dan meningkat setiap tahunnya!
 
Flashy, clothing line independen asal Bandung yang fokus pada produk fashion untuk wanita dan berdiri sejak tahun 1998, enggak mau ketinggalan. Sama seperti 7 tahun silam, Flashy yang bakal ngisi booth 36 ini, selalu turut memeriahkan acara KICKFEST dengan berbagai briliant & different concept, gimmick, offering, dan masih banyak lagi yang ditawarkan. 
 
Tema yang bakal diusung Flashy kali ini adalah Varsity, di mana secara umum varsity ini adalah tim olah raga basketball, football, dan baseball yang biasa menjadi tim kebanggaan sekolah menengah ataupun universitas  di Amerika. Segitu heboh dan merebaknya Varsity hingga menjadi trend khusus di seluruh dunia hingga ke trend fashion. Trend jaket Varsity hingga cheerleaders-nya menjadi budaya tersendiri bagi anak muda.
 
Catet tanggal mainnya, buruan serbu Flashy di KICKFEST Indonesia 2013, bro and sis!

Komentar