Instant messenger yang bisa bikin sticker dari foto narsis lo.
 
Fitur My Sticker emang jadi salah satu keunggulan dari mobile instant messenger bernama my people ini. Di acara peluncurannya kemarin (19/11) di Intercontinental Hotel Mid Plaza, Jakarta, my people hadir dengan berbagai fiturnya yang fun dalam versi mobile dan PC (Ms Windows & Mac OS).
 
Diantaranya face sticker lewat beragam sticker ekspresi wajah yang bisa dibuat sendiri sama penggunanya, cukup dengan satu foto aja. Selain itu, ada juga animation sticker dan image sticker yang bisa bikin kompilasi deretan foto-foto.
 
Fitur lain yang nggak kalah menarik,  automatic suggestion. Cuma dengan mengetik beberapa kata kunci, secara otomatis kita bakal dikasih pilihan sticker yang sesuai sama kata kunci tersebut. Jadi, nggak perlu tuh repot-repot  lagi buat searching, bro.
 
Di aplikasi ini kita juga bisa mengirim berbagai file (teks, presentasi, pdf, dll) sampai 200MB buat mobile dan 4GB buat versi PC.  
 
Sayangnya, aplikasi ini baru bisa dinikmati buat lo pengguna Android dan iOS. Buat pengguna Blackberry sabar sedikit ya, karena nggak lama lagi my people juga ada di smartphone kalian kok.
 
Oh ya, satu lagi yang juga harus kalian tahu soal my people adalah brand ambassador-nya. Jupe, bro….
 
Let’s Rock m LoL my people!
 
 

Komentar