lspr bigbaby poster sponsor and media

The 18th LSPR Theatre Festival.

London School of Public Relations (LSPR), Jakarta, kembali nih mempersembahkan acara tahunan LSPR Theatre Festival. Di pagelaran yang ke-18 tahun ini LSPR Theatre Festival mengambil tema The 18th LSPR Theatre Festival dengan judul Big Baby.

Tahun 2017 ini, PR International Class 20 (A) akan melangsungkan pagelaran pada tanggal 19 Januari 2017 di Prof. Dr. Djajusman Auditorium and Performance Hall, LSPR Jakarta dan dimulai pukul 18.30 WIB sampai 19.30 WIB dengan biaya Rp. 30.000,- per orang.

Mengambil judul Big Baby, The 18th LSPR Theatre Festival menceritakan tentang seorang bayi perempuan bersosok dewasa yang tiba-tiba muncul di kehidupan Liz, mengaku bahwa dirinya adalah anak Liz. Namun, karena kondisi mental Liz, ia tidak bisa menyakini bahwa bayi ini adalah nyata atau hanya imajinasi. Bayi bersosok perempuan dewasa tersebut tau cerita hidup Liz dan semua rahasia Liz yang sebenarnya. Setelah dicari tau, bayi ini adalah anak yang sudah Liz gugurkan 18 tahun lalu.

Teman-teman LSPR, Jakarta, mengadakan terater ini bertujuan untuk mengedukasi anak muda untuk tidak melakukan hubungan sex bebas. Karena kita ketahui bersama banyak anak muda di era sekarang ini hamil di luar nikah karena melakukan hubungan sex bebas.

Pagelaran ini menampilkan beberapa nama pemeran seperti: Helena Loma, Wakana Furusho, dan Denaira Udampoh. Serta beberapa tim produksi seperti Reyni Wullur (Production Manager), Wakana Furusho (Director), dan Ms. Renata Tirta Kurniawan (Lecturer).

Nah, buat kalian yang ingin menyaksikan The 18th LSPR Theatre Festival dengan judul Big Baby langsung aja follow dan direct message ke Instagram @bigbabytheatre.

Komentar