Ichitan Photo Competition

warpaint heads up tour 2017

Bakal ada meet and greet juga untuk para fans Warpaint.

Grup indie rock Amerika Serikat, Warpaint dipastikan akan menghibur ribuan fans-nya nih di Indonesia untuk pertama kalinya. Kuartet yang terdiri dari Emily Kokal (vokal, gitar), Theresa Wayman (gitar, vokal), Jenny Lee Lindberg (bass, vokal), dan Stella Mozgawa (drum) ini akan tampil di Parkir Selatan Senayan, Jakarta pada 17 Februari 2017.

Kedatangan Warpaint ke Indonesia tak lepas dari Wire It Up, selaku promotor yang bertanggung jawab atas konser salah satu grup indie rock terbaik saat ini.

Kedatangan Warpaint dipastikan akan menjawab rasa penasaran fans di Indonesia yang telah menunggu sejak tujuh tahun lalu. Uniknya, Jakarta akan menjadi destinasi pertama alias menjadi pemanasan sebelum mereka berkeliling Australia dan Jepang.

Selain itu, Indonesia akan menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang diberikan kesempatan menggelar konser Warpaint. Menurut salah satu perwakilan Wire It Up, pemilihan Warpaint untuk didatangkan ke Indonesia pada bulan Februari 2017 mendatang didasarkan pada kecintaan terhadap band tersebut.

“Kami sebagai promotor yang mengidolakan Warpaint, sangat berbahagia bisa mengundang mereka untuk memenuhi permintaan dan memuaskan keinginan para pecinta musik indie rock di Indonesia,” jelas Sandri, Direktur Wire It Up.

“Warpaint juga adalah salah satu band indie rock Amerika Serikat yang beranggotakan para perempuan yang jadi role model banyak anak muda di seluruh dunia. Selain itu musikalitas dan penampilan mereka secara live banyak memberikan kejutan untuk para penonton,” lanjutnya.

Nah, buat kalian penikmat musik indie rock dan fans Warpaint, jangan sampai nggak nonton konser perdana Warpaint nih. Pasalnya, sejak kepastian kabar datangnya Warpaint ke Indonesia, kalian bisa berjumpa juga dengan fans Warpaint dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina. Sekalian kan bisa tukeran koleksi, atau sharing tentang Warpaint. Belum lagi, Wire It Up menyediakan kesempatan untuk berinteraksi lebih jauh dengan sesi meet and greet sebelum konser digelar.

Sejauh ini, Wire It Up telah dua kali menggelar penjualan tiket lewat Instagram. Sesi pertama, early bird langsung habis dalam hitungan jam. Sesi kedua presale tickets juga digandrungi banyak orang.

Rencananya Warpaint akan membawakan materi baru dan beberapa single hits awal mereka, serta menjanjikan penampilan yang dapat menyenangkan fans lama maupun baru. Untuk mendukung penampilan mereka, konser akan dibuka oleh KimoKal, Trou, dan Diocreatura. Ketiganya memainkan musik yang cocok untuk membuka Warpaint.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser Warpaint mendatang, bisa nih kalian tanya lebih lanjut ke email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it., atau pantengin terus Instagram @wireup.id.

Komentar